Sisitipsi Rilis Video Klip “Aroma Dia”

Wanginya seperti aroma kebahagiaan”. Itulah sebuah kutipan lirik dari sebuah lagu yang skoy. Diliat dari konten liriknya aja emang udah kerasa enak banget aja gitu. Apalagi kalau dengerin lagu-lagu yang lainnya dari band asal Jakarta ini, rasanya kayak ingin ngajak dansa siapa gitu, biar makin enak menikmati setiap karya dari Fauzan Lubis (vokal), Ryan Rahman (gitar), Eka Wiji Astantato (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Amoroso Romadian (trombone), dan Aditiya Rahman (drum). Siapa lagi kalau bukan Sisitipsi.

Band beraliran swing dengan twist rock n roll, bluegrass, bossa nova, samba ini kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan video klip ke-2 mereka yang berjudul Aroma Dia, diambil dari album 73% yang telah rilis Februari 2016 lalu. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang jatuh cinta akibat sebuah aroma dari tubuh seseorang lainnya. Beuh, jelas bukan suatu ide yang biasa buat sebuah lirik. Aransemen lagunya nggak kalah asik dari single andalan mereka yang sebelumnya juga dibuatkan video klip, Joni Santai.

Dalam video ini, Sisitipsi lebih mengajak warga kreatif untuk berdansa dan merasakan sensasi 50-an. Sensasi itu bisa dilihat di video klip Aroma Dia yang udah diunggah di kanal Youtube mereka, disutradarai oleh Riska Talitha. Asli, enak. Ada aksi pantomim juga dari Richard Dilian Kalipung. Cek deh buruan, pantomimnya nggak ngomong apa-apa.

                                                                                                                        

Twitter: @sisitipsi

Soundcloud: soundcloud.com/sisitipsi