Sirati Dharma Rayakan Perilisan Album “7”

Eh, warga kreatif! Tau tempat beli modul tata cara benerin karburator motor matic nggak? Kalau nggak tau juga, nggak apa-apa, sih. Soalnya saya nggak butuh-butuh amat. Heu. Naon, sih. Eh, tapi, saya mau ngasih kabar menggemberikan buat kalian yang doyan sama noise rock. Biar makin mantap. Sok, pantengin neh.

Kabar teranyar ini datang dari Sirati Dharma, kuartet noise rock asal Jakarta. Nah, setelah mereka sukses ngerilis albumnya yang berjudul 7 pada format CD di bulan April lalu, dan dilanjut pada format kaset di bulan Oktober ini, kabarnya Sirati Dharma bakal menggelar acara perilisan debut albumnya pada tanggal 3 November 2015 mendatang, yang bertempat di 365 Ecobar, Kemang. Jadi pengen ke sana. Hehehe.

Debut Album band yang terdiri dari Pandji Dharma (vokal/gitar), Bagus Tama (gitar)
Sirati Hutama (drum), dan Doys Christopher (bass) ini, dirilis oleh dua label yaitu Leeds Records dan Analog Head Records. Namanya juga debut album, pastinya ada yang menarik dong. Nah, yang menarik dari album 7 format kaset ini adalah lagunya lebih dari tujuh. Wow! Gimana? Menarik bukan? Heu. Nggak ketang, bukan itu.

Yang menarik adalah, semua lagu yang ada di format kaset ini di-mixing dan di-mastering ulang oleh Pandji Dharma, yang sebelumnya teh ngebantu untuk mixing dan mastering single Tersesat Di Antariksa milik Morfem. Selain itu, di dalam album format kaset, ada dua bonus track, ada lagu Waves versi Akustik dan lagu berjudul Amorphous, yang merupakan lagu hasil mash-up dari semua lagu yang ada di album 7. Beuh, warbyasak. Incredible.

Di acara perilisannya nanti, nggak cuma Sirati Dharma yang bakal berunjuk gigi, lho. Ada juga beberapa band yang bakal jadi band pembuka, di antaranya ada ZZUF, Feast dan Lyzard. Kemantapan banget ini mah. Sok atuh, buat kalian yang ada waktu lebih, nanti bisa banget tuh melipir ke 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan. Sekalian pecahin juga celengannya biar bisa ngegondol albumnya. Jangan sampe kelewatan boss!

 

si sehat dan lincah