Press "Enter" to skip to content

Simak Dulu “Paper”, Single Berisi Motivasi dari Qlo

Warga kreatif pernah beli kertas satu rim? Kalau pernah, berarti kamu juga pernah merasakan betapa cangkeulnya memanggul kertas satu rim. Perjuangan banget, apalagi kalau sambil ngangkot tea. Aduh, pasti kamu akan ridu dibuatnya. Tapi, sayangnya, kali ini saya nggak bakal membahas tips ngangkut kertas atau membahas tentang jenis kertas terbaik se-Kota Bandung, melalui artikel ini saya mau ngasih tau sebuah single perdana dari Qlo yang berjudul “Paper“.

Memperkenalkan diri melalui propaganda di Instagram, unit yang baru terbentuk di tahun 2017 dan digawangi oleh Putra (Bass), Aldi (Vocal, Guitar), dan Raden Satria (Vocal, Guitar) ini langsung meluncurkan debut single-nya di penghujung Februari (25/2) yang lalu. Melalui siaran pers, Qlo mengaku nggak kalau pembuatan single-nya ini boleh dibilang terjadi secara spontan (tapi, nggak uhuy.) Sorry. Mungkin, karena itu pula mereka nggak mau terlalu rumit menamai jenis musik atau genre yang mereka mainkan.

Mencoba menghadirkan “motivasi” dalam single debutnya ini, Qlo mengajak warga kretif untuk terus semangat dalam menjalani keseharian yang serba dinamis ini. Edan kitu. Pokoknya seperti yang Qlo bilang “apapun yang tercoreng di dalam kertas-mu, senang atau duka, baik atau buruk, tidak perlu khawatir karena selalu ada lembaran baru yang bisa kamu tulis untuk bisa lebih baik lagi“. Mantul atuh, bro. Mantap betul.

Dibantu penuh oleh┬áBauz (Aftercoma) dalam mengisi gebukan drum, menjadikan Paper dari Qlo terdengar cukup enerjik. Aslina, layak dengar banget teruntuk kamu yang lagi butuh asupan semangat atau suntuk karena kapegat macet. Tapi, itu kan kata saya, bisi dikira bohong, mending warga kreatif simak sendiri yeuh bagaimana “motivasi” dari Qlo yang tertuang di dalam Paper. Sok, itu pencet tombol play~


Foto: Dok. Qlo


Twitter: @musicqlo

Instagram: instagram.com/musicqlo

Soundcloud: soundcloud.com/musicqlo

Bandcamp: Musicqlo

si sehat dan lincah

Comments are closed.