Siap-siap Berbising Ria Bersama A Place To Bury Strangers

Bisik-bisik terus mah capek mereun, nggak kedengeran ai kamu teh ngomong naon. Coba bicara yang jelas, yang lantang, yang bising sekalian biar kedengeran, biar kayak A Place To Bury Strangers yang mau datang ke Jakarta.

A Place To Bury Strangers adalah salah satu band asal New York yang terkenal dengan musiknya yang memekakan telinga, menurut The Washington Post. Selain itu, band ini juga dikenal sebagai band paling bising di New York. Kayaknya, mah, mereka belum pernah ketemu sama motor-motor racing yang knalpotnya dirazia Kang Emil, ya.

Di Jakarta sendiri, A Place To Bury Strangers akan main di Rossi Musik Fatmawati di bawah asuhan tiga kolektif kesayangan ibukota. Setelah Fazerdaze di bulan Oktober kemarin, kali ini Noisewhore, Studiorama, dan Six Thirty Recordings memutuskan untuk ngasih panggung buat unit noise rock/post punk ini. Dengan Flukeminimix dari Bandung dan Pelteras dari Jakarta sebagai band pembuka. Konser yang akan diadakan tanggal 22 Desember 2017 ini akan jadi gig yang pas buat warga kreatif menutup tahun 2017.

Tiketnya sendiri sudah dijual seharga Rp150.000,- dan bisa dibeli melalui http://bit.ly/APTBSJKT. Jangan lupa siapin uang lebih buat ongkos Primajasa ke sana, ya!

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.