Seruan “Nasi Padang Everyday” dari Mooner

Tau nasi Padang? Tau rasanya kayak gimana? Tau porsinya sebanyak apa? Tau harganya berapa? Jujur, urang heran naha sih kudu Nasi Padang Everyday? Kayaknya mereka sengaja bikin penasaran biar kita-kita pada dateng, nih. Hahaha. Kalau gitu caranya, selamat, Mooner! Kalian udah mempunyai 1 orang penonton yang dipastikan datang karena kelaparan. Hehe. Heureuy.

Mooner, sebuah band yang terbentuk dari para musisi hits BDG ini akan menggelar sebuah event yang bertajuk Nasi Padang Everyday. Acara ini dibuat dalam rangka peluncuran Satelit Palapa kita ke orbit sana. Hehe. Maaf. Jelas, dalam rangka rilisnya album perdana Mooner, yaitu Tabiat. Jika sesuai rencana dan nggak ada kendala, acaranya bakal digelar pada Kamis (27/4) besok di Verde Resto and Lounge, Bandung.

Selain Mooner, ada beberapa penampil yang akan memeriahkan acara tersebut, di antaranya ada Flukeminimix, Lizzie, dan Witch Motor Inn. Buat warga kreatif yang kehabisan tiket pre-sale, jangan hariwang karena di TKP nanti bakal ada penjualan tiket dan keripik balado haratis yang jumlahnya nggak terbatas! Pek tah ngagayem we bari lalajo. Eargasm, iya. Feel full (kenyang) juga iya. Diantos ah warga kreatif. Hayu kita ketemuan di sana.


Instagram: instagram.com/moonermooner

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua