Press "Enter" to skip to content

Selamat Milad Ke 3, Yellow Truck!

Wilujeng liburan warga kreatif! Semoga liburannya nggak di isi dengan hanya tidur di rumah, ya. Kalau di rumah juga seenggaknya bantuin si mamah sapu-sapu teras sama masangin gas, lah, nya. Nuansa libur gini pasti warga kreatif nunggu–nunggu event, yah? Atau apa gitu? Makanya, berselancar dong di dunia maya! Kaya si kami yang inisiatif hadir di milad nya Yellow Truck yang ke 3 karena panggilan explore Instagram. Tepatnya di Jalan Linggawastu. Sabtu (23/12/17) kemarin. Met ultah, Yellow Truck!

Si kami, mah, waktu umur 3 tahun paling disuruh pasang bohlam. Kalau warga kreatif umur 3 tahun nanaonan, sok? Paling juga ceurik minta mandi bola. Eits, tapi untuk CS kami, Yellow Truck, mah, umur 3 tahun udah bisa ngundang Fourtwnty. Udah gitu bagi–bagi es kopi susu lagi buat yang dateng. Dermawan banget emang Yellow Truck teh. Dermawan, yah, bukan Hermawan. Yellow Truck emang tempat ngopi yang keren, sih. Dari tempat yang cozy nan photable banget, sampe kopi yang ngeunah banget rasanya. Enaknya jiga sare pas lagi kelas jam 7. Naon, sih.

Yellow Truck kalau kata si kami, sih, berhasil mengajak insan–insan berakhlak yang berdomisili Bandung karena acaranya yang sarat akan manfaat. Udah mah ada workshop tentang membuat kopi, ada bazzar yang di isi sama BNI, House Of Smith, Nike, dan Lakoca, dan penampilan musik dari The Grey An Animals, The Schuberts, Velvet Victory dan band penembang lagu “Zona Nyaman”, iya betul ada Fourtwnty. Sembilu… yang dulu… yah kira–kira gitu, lah, bunyi reffnyaa.

Setelah mengarungi rintik hujan di bulan Desember kemarin, dengan modal niat bernyanyi dan hafalan lagu Fourtwnty, si kami sampai disana dengan sehat wal’afiat. Alhamdulillah. Sampai di sana nggak lupa nyicip minuman gratis es kopi digin dari Yellow Truck. Enak seriusan! Suasana di sana sesak sama insan muda penikmat kopi dan fans Fourtwnty yang menamai diri mereka sebagai Fourtwnty Society. Salut sih sama Fourtwnty Society sendiri. Kemarin ada yang jauh–jauh dari Tasikmalaya, Garut dan masih banyak domisili yang poho buat disebutin, soalnya keburu terkesima liat mas Ari Lesmana yang make stelan artsy nuansa Indonesia gitu.

Malem itu Fourtwnty ngebawain lagu–lagu andalan mereka kaya “Puisi Alam”, “Hitam dan Putih”, “Aku Tenang”, “Zona Nyaman” dan ditutup dengan lagu “Fana Merah Jambu”, yang bikin orang-orang berdansa-dansa kecil. Pokoknya seru, deh, Sabtu kemarin di Yellow Truck. Oh iya, segenap kru dan redaksi sekali lagi mengucapkan selamat milad buat Yellow Truck. Semakin bersinar di dunia perkopian yah, nggak sabar, nih, nunggu kejutan selanjutnya di ulang tahun yang ke 4!

Pedestrian.

Comments are closed.