Sekarang itu “Time For Skunx!”

Yang namanya waktu teh kadang jadi kawan, kadang juga jadi lawan. Kadang siaran bola di televisi jadwalnya pas, kadang harus berebut sama sinetron. Hayoh weh teu beres-beres. Tapi ada satu waktu yang pasti bikin warga kreatif bergembira penuh semangat. It’s Time For Skunx! YesTime For Skunx adalah sebuah album kompilasi dari band-band unit Ska-Punk yang terbentuk antara tahun ’95 sampai yang baru-baru pada 2010-an lah, kurang lebihnya.

Time For Skunx! digelorakan dengan misi yang nggak lain untuk memperkenalkan kembali skena musik Ska-Punk di Kota Bandung, yang sejak tahun 2000-an sudah (sedikit) meredup, dan hampir menghilang dari peredaran. Selain itu juga, mereka mempunyai high hopes, agar album kompilasi ini menjadi pelecut, pemicu, atau penyebab (dalam artian positif) munculnya kembali band-band Ska-Punk!

Sok tebak sama warga kreatif, kira-kira album Time For Skunx! akan dirilis oleh siapa? Clue-nya label ini yang kemarin baru saja merilis albumnya Joey The Gangster dan Dirty Dolls. Coba, ada yang sempet menebak Eastern Wolves Music? Kalau ada, 100 lah buat kamu. Jadi, label independen asal Bandung ini berencana akan merilis album Time For Skunx! pada tanggal 10 Februari 2017 mendatang, sekitar 3 mingguan dari sekarang lah, sabar ya.

Jadi poho mere nyaho kan, band naon hungkul dina album eta teh, hampura daks. Ya, dalam album kompilasi Time For Skunx! nanti ada 9 band yang ikut berpatisipasi, lho. Mereka adalah (alphabetic, naon): Dirty Dolls, Hito Ichi Mi, Hockey Hook, Kingkong Beer, Mighty Joke, Noin Bullet, Saritme, Skarangska dan last but not least ada Young Coconut. Semoga albumnya sukses, dan dalam penggarapannya diberi kelancaran kayak usaha deketin calon mertua, ya! Aamiin! Ces ah…

                                                                                             

Instagram: instagram.com/easternwolvesmusic

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua