Press "Enter" to skip to content

Sebentar Lagi Digital 7″ dari Avhath Bakal Keluar!

Akhir-akhir ini, anak muda lagi digandrungi banget sama hal-hal yang gelap. Eh, maksudnya apa, tuh? Ya, mulai dari fashion yang serba hitam dengan gambar-gambar yang bikin bulu kuduk merinding hingga culture musiknya yang ciamik. Nah, ada kabar teranyar dari dunia musiknya. Penasaran? Yuk, simak.

Kamu tau Avhath? Yes, salah satu band blackened crust/d-beat/hardcore yang pernah jadi opening act-nya Deafheaven itu, lho. Avhath merupakan band yang sangat produktif. Jadi, setelah rilisan terakhirnya, yaitu split dengan band Violence of Crusade via Alaium Records dalam bentuk kaset, kali ini mereka bakal menghajar kalian lagi dengan dua single anyarnya Lethargy dan March to the Carter yang akan dirilis dalam format digital 7” pada tanggal 30 September 2015 lewat akun Bandcamp mereka. Wih mantap!

Kehadiran dua single anyar ini, sekaligus menandakan bahwa Avhath bakal berkolaborasi dengan seniman kenamaan, yaitu Anggarez. Mereka bakal bikin poster berukuran A3 yang bertemakan dua lagu anyar tersebut. Posternya juga bakal dicetak di heavy grams paper yang rencananya, sih, bakal rampung di akhir Oktober 2015. Tuh, buat kalian para kolektor merchandise band, jangan sampai ketinggalan, ya!

Yaudah kalo begitu, kita tungguin aja kabar selanjutnya dari mereka. Selagi nunggu rilis, enaknya nikmatin lagu-lagu mereka dulu sambil moshing di kamar. Puyeng-puyeng, dah!


Twitter: @Avhath

Bandcamp: avhath.bandcamp.com

“Bu Haji, daging?”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *