Saturday Night Karaoke Udah Siap-Siap Tur ke Jepang

Malem minggu mah emang enaknya karaokean, apalagi kalau sesama jomblo. Ya siapa tau ada yang cinlok di tempat karaoke kan. Tapi, Saturday Night Karaoke bukan tentang itu, sih, soalnya yang ini mah nama band. Band pop punk asal Bandung ini sebentar lagi akan terbang ke Jepang untuk tur keliling-keliling kota.

Tur Jepang SNK kali ini akan berlangsung dari tanggal 4 Maret 2017 sampai 12 Maret 2017. Lokasinya sendiri ada di enam tempat berbeda mulai dari Akihabara sampai Yokohama. ROI! sempet ngobrol sama Prabu, vokalis dari SNK, soal gimana awal mulanya sampai akhirnya bisa dapet kesempatan untuk tur ke Jepang. Katanya, tawaran ini sebenarnya udah datang beberapa tahun lalu dari teman-teman mereka di Jepang yang juga sesama band pop punk, hanya saja pada saat itu SNK sendiri belum bisa untuk menerima tawarannya. Nah, ternyata belum lama ini mereka dapat tawaran lagi dan akhirnya SNK menyambutnya dengan riang gembira. Yeay! Akhirnya jadi ke Jepang!

Selama tur di Jepang, SNK akan berbagi panggung dengan band-band lokal lain dan di gigs berbeda dengan tajuk masing-masing. Beberapa band lokal Jepang yang akan sepanggung dengan mereka di antaranya adalah Felix! The Band, JIV, dan Sunny Branch. Rencananya akan ada 6 orang yang berangkat ke Jepang, yaitu personil SNK sendiri yang berjumlah 3 orang, dan 3 orang lainnya sebagai support mereka di sana terutama untuk dokumentasi. Pokoknya tur ini DIY banget. Asik ya kalau punya tim yang solid gitu. Ikutan kuis Family 100 juga insya Allah kemenangan di pihak kita.

Well, sukses ya SNK! Semoga gigs-nya seru, menyenangkan, dan bisa membekas buat warga kreatif di Jepang. Ditunggu footage-footage kerennya ya!

Twitter: @SNKblahblahblah

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.