“Satire”, Album Perdana dari Gorilla Trampoline

Saat… Eh kaleum rada sebel euy bahasana yah hehe, okeh biasa aja. Jadi pas aku lihat imel aku melihat sosok baan.

Spesialnya 2017 bukan cuma buat Pasha Ungu yang lagi nunggu lahir anak keempatnya, but… spesialnya tahun 2017 juga bakal dirasakan sama band ber-genre rockabilly asal Bandung, Gorilla Trampoline, yang bakal merilis album perdananya di bulan Mei nanti dengan tajuk Satire melalui label STUC Records. Diambilnya judul album itu sendiri menurut mereka karena lagu-lagu mereka itu menyindir dan mengkritisi lingkungan sekitar, siga surat terbuka ngan via musik meureun ya? Edan!

Band yang berformasikan Rizky Fitri Amalia (vokal),  Nizar Oktriyadi (contra bass), Ardian (gitar), Febry (gitar), dan Arini (drum) ini, sebelumnya udah lebih dulu tancap gas siah daks, yang di mana basa tahun 2015 lalu udah ngeluarin satu single berjudul Demon of The 21st Century, yang juga masuk dalam kompilasi Indonesian Kustomfest 2015. Cool! Eh, jangan salah, Demon of The 21st Century udah dibikin videonya liriknya juga, warga kreatif udah nonton videonya beloman? Sok atuh ditonton dulu aja.

Bakalan ada tujuh lagu hauce yang disuguhkan di album bertajuk Satire itu, kalau kamu mau tau mah sok nanti aja beli albumnya. Menurut saya mah, album ini bakalan jadi album yang mantep bener kayaknya, soalnya digodoknya juga empat tahun atuh, daks. Kalau emih mah meureun udah beukah, ya? Hehe.

Pokoknya sukses terus buat Gorilla Trampoline, ditunggu banget rilis albumnya dan karya-karya setelahnya juga. Adios, permios!


Facebook: Gorilla Trampoline

Soundcloud: soundcloud.com/gorillatrampoline

Twitter : @gorillatramp

Instagram : instagram.com/gorillatrampoline