“Sang Utopis”, Andalan Terbaru dari JRSLM

Warga kreatif, ada kabar terbaru, nih, dari JRSLM. Band asal Bandung ini, baru aja secara resmi merilis sebuah single pada Senin (17/4) kemarin. Mereka merilis Sang Utopis, dengan cover bergambar tengkorak yang sedang memegang sebuah topeng berekspresi antara cemberut dan senyum. Di belakangnya ada sebuah bulan dan gunung-gunungan. Butuh interpretasi lebih alias IQ di atas rata-rata buat mengerti makna di balik gambar sampulnya.

Trio heavy riffer yang sudah tebentuk dari 2015 ini terdiri dari Reyhan (gitar, vokal), Givari (bass), dan Ivan (drum), telah membulatkan alur musik mereka dengan lagu Sang Utopis sebagai benang merahnya! Ini mah bener-bener pas, menggugah selera warga kreatif sekalian dengan hentakan keras nan tertata dengan padatnya makna yang coba dihantarkan oleh JRSLM. Berdurasi lima menitan lebih dikit, saat mendengarnya saya terbawa dengan hentakan-hentakan mereka yang rada tarik. Membuat nuansa berapi-api. Mantap!

Untuk warga kreatif yang sekarang sedang anyep, sunyi, dan sendiri, saatnya bongkar kebiasaan lama untuk melamun. Dengan anteng mendengarkan Sang Utopis dari JRSLM. Oh iya, kabarnya single ini bakalan dirilis juga bentuk fisik pada Record Store Day 2017 mendatang, di bawah naungan Orange Cliff Records. Uwaw, enaks!


Soundcloud: soundcloud.com/jrslmband

Twitter: @jrslmband

Teks: Tamarisky

Ruang Alternatif Kamu