Press "Enter" to skip to content

Sajama Cut Rilis Video Klip “House Of Pale Actresses”

Samlekum, warga kreatif! Masih pada liburan, tapi udah kenyang jalan-jalan? Atau malah UAS aja belum mulai? Watir ketang itu mah. Nggak apa-apa, yang penting jangan ketinggalan berita mentang-mentang kerjaannya diem di rumah mulu. Kebetulan, nih, ada berita asik dari salah satu band yang namanya udah disegani sama warga sekitar dari jaman aku masih suka sewa VCD. Sajama Cut namanya.

Band rock asal Jakarta ini, pada hari Kamis (7/1) kemarin baru aja merilis video klip terbaru untuk nomor instrumental berjudul House of Pale Actresses, yang diambil dari album teranyar mereka, Hobgoblin (2015) di kanal YouTube resmi Sajama Cut. Perilisan video klip ini menyusul trek lainnya seperti Bloodsport, German Abstract, Compassion dan Fatamorgana yang udah duluan tayang kemarenan. Eh sekalian atuh yah, mampir juga ke tulisan sebelah tentang ulasan album Hobgoblin di sini.

Video klip yang digagas oleh Alvin Bahar ini menggunakan video-video sebagai blueprint yang sebelumnya dibuat oleh Jeffrey Beach, seorang sutradara asal Amerika Serikat. FYI aja ini mah, warga kreatif, dalam album Hobgoblin ini, Sajama Cut berkolaborasi dengan 20 pelukis, ilustrator, penulis puisi, videografer dan sutradara sebagai bentuk kampanye promosinya. “Gue pikir hal ini adalah salah satu proses kolaborasi seni digital yang unik dan kreatif di era modern seperti sekarang,” tukas Alvin dalam siaran pers.

Oh iya, House of Pale Actresses merupakan lagu favorit dari sang vokalis sendiri, Marcel Thee. Doi merasa, walau nggak memiliki vokal, lagu ini adalah lagu yang lengkap. “Ini salah satu lagu terkomplit SC, di mata gue meskipun mungkin ke-udik-an membuat beberapa orang masih merasa sebuah lagu, baru menjadi lagu kalau ada vokalnya,” sebut Marcel. Setuju deh sama masnya, lagu yang khidmat semakin komplit dengan video klip yang cantik pula. Nikmat duniawi siah yang kayak gini teh.

Daripada bengong nggak jelas berikut dag-dig-dug mikirin nilai semester ini, mending langsung tonton aja video yang bersangkutan, nih. Dijamin bikin hati syahdu. Baik si kami mah, langsung dipasang di sini biar nggak riweuh lagi da tinggal klik. Tapi abis nonton ini jangan buka website kampus lagi ih, entar ambyar lagi liat huruf-huruf yang keluar.


 

Website : sajama-cut.com

Twitter : @sajama_cut

Instagram : @sajama_cut

Ruang Alternatif Kamu

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *