Press "Enter" to skip to content

Sabtu Ini, Norrm dan Kolibri Rekords Siapkan “Spasial Session 03”

Hati ini merindukan sesi masak-masak lucu bersama chef Sisca di acara Aroma yang suka ada di Indosiar. Sesi hangat yang selalu bikin merengek ke mamah biar mamah memperbaiki kualitas memasaknya. Duh, sekarang mah udah gede. Pengennya lebih dari chef Sisca. Eh kebetulan ada chef Norrm. Chef~

Namun, Norrm ini bukanlah seperti Harada yang memiliki gelar chef. Mereka adalah penggagas program reguler yang Sabtu (28/1) nanti telah mencapai gelaran ke-3, namanya Spasial Session. Nah, dalam gelarannya kali ini, mereka bekerja sama dengan Kolibri Rekords, label asal Jakarta. Jadi nanti Spasial Session ini akan menjadi sebuah showcase bagi kengkawan yang tergabung dalam Kolibri Rekords. Ena betul.

Who Let the Birds Out?” adalah tajuk untuk acara ini. Saya ulangi, acara ini digelar Sabtu (28/1) nanti di Spasial, Jalan Gudang Selatan No. 22, Bandung. Bedchamber, Low Pink, Kaveh Kanes, Gizpel, plus dua rosters terbaru Kolibri; Seahoarse dan Grrrl Gang. Mohon maaf kepada ST12, event ini bukan pasar kalian!

Bagi kamu-kamu yang sempat datang ke Spasial Session edisi sebelumnya, tentu nggak akan kaget kalau Sabtu nanti bakal menarik dan hangat, karena acara musik ini digelar tanpa panggung atau barikade yang sudah pasti ada di setiap pensi bergengsi dengan tarif nggak masuk nalar. Maka, izinkan saya menutup tulisan ini dengan sebuah ajakan; hayu anjir kita ke Spasial Session 03! Belilah tiket seharga 50 ribu bonus mixtape CD untuk 25 orang pertama melalui website Norrm atau datangi Omuniuum!


Instagram: instagram.com/norrm | instagram.com/spasial | instagram.com/kolibrirekords

Website: norrm.com

merokok dengan beat the devil’s tattoo dari black rebel motorcycle club.

Comments are closed.