Press "Enter" to skip to content

Romantika Rilisan Fisik di “Record Store Day Bali 2016”

Buat penikmat rilisan fisik mungkin udah nggak sabar banget ngabisin tabungan buat memenuhi hasrat pendengaran yang ni’mat di Record Store Day 2016. Kayak yang udah kita simak di tahun-tahun sebelumnya, RSD ini selalu menghadirkan buah tangan yang sedikit angka alias rilisan yang cuma ada di hari itu doang. Ya, kota-kota yang udah pernah digelar pasti tau lah, ya, gimana serunya.

Dan kabar baik, nih, buat pulau sebrang jawa sana. Kenapa? Jeng-jeng~ karena bakal ada kota yang ngadain RSD buat pertama kalinya. Itu, tuh, Kuta, Kuta. Yes, bener banget, Record Store Day Bali! Selain emang band-band berkualitas dateng dari kota ini, Bali juga menumpukkan banyak harta karun berupa independent record stores yang banyak berjamur di kota itu. Maklum, lah, kreativitas anak muda Bali kan kayak air laut, nggak abis-abis.

Diadakan di Ruman Sanur Creative Hub, Pantai Sanur, acara ini diadain tanggal 17 April 2016 dengan cara kolektif antara beberapa records stores di Bali. Kurang lebih bakal ada 16 independent records stores yang bakal ikut mendagangkan rilisan fisiknya. Nggak lupa juga,  bakal diramein sama beberapa band dan DJ yang asik dan memaksa bergoyang, diantaranya ada PYGMY MARMOSET, The Sneakers, DJ Marlowe dan masih banyak yang keren-keren lagi. Asik, jep ajep.

Beberapa rilisan ekslusif dari band-band asal pulau Dewata pun bakal hadir di sini. Katanya, sih, dalam bentuk kaset. Ih, seru! “Romantisme Tidak Bisa di Download.” Kira-kira begitu lah yang mereka suarakan, khususnya buat anak-anak muda biar lebih termotivasi untuk dengerin karya dari akarnya langsung.

_____________________________________________________

Instagram: @rsd_bali2016

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~

Comments are closed.