Redam Sebar Demo Berisikan “Promise” dan “Mr. Handsome”

Warga kreatif, emang ya musisi-musisi di Indonesia tuh nggak ada matinya. Selalu bertambah dan semakin kreatif. Salut! Nah, kali ini kita disuguhkan suasana baru oleh band yang mengusung musik alternative rock asal Semarang, yaitu Redam. Band yang terbentuk pada awal 2016 ini beranggotakan Ari (vokal/bass), Devan (gitar/vokal latar), dan Erdin (drum). Mereka baru aja mengeluarkan demo yang berisi dua buah lagu, Promise dan Mr. Handsome pada bulan Maret ini.

Redam bercerita tentang lagu Promise yang merupakan sebuah bentuk dari kegelisahan dan rasa nggak percaya diri seorang pemuda. Macam pria yang nggak pede untuk menyatakan cinta meureun, ya. Hehe. Ini mah pengalaman pribadi saya ketang. Sorry. Sedangkan Mr. Handsome menceritakan tentang seseorang yang mempunyai kepribadian ganda. Seorang wanita anggun yang terjebak di dalam tubuh lelaki dan wanita itu sadar bahwa dirinya adalah seorang laki-laki yang tampan. Wah, jadi penasaran sama bentuk visualnya nanti, kalau ada video musiknya.

Buat warga kreatif yang penasaran sama lagu-lagu dari demo mereka, ya, langsung didengar atuh. Eh, iya, rencananya setelah merilis demo ini, Redam akan langsung merekam materi baru yang nantinya bakal dirilis dalam bentukan single. Sukses untuk temen-temen Redam!


Instagram: instagram.com/redam.id

Soundcloud : https://soundcloud.com/redam_id

cih! Sepele~