Ramuan Kreasi dari Grace Sahertian dalam Single “Fallin”

Semangat kreativitas warga Bandung teh semakin hari, semakin menggelora. Kayak teteh Grace Sahertian yang baru aja merilis single keduanya dari album HELA, yaitu Fallin. Menurut siaran pers, lagu Fallin ini tercipta dari pengalaman pribadi yang terjadi di alam mimpi. Pengalaman pribadi tadi dituangkan teteh Grace di lirik “I choose to dream forever”. Kalau kalian denger lagu ini yah, pasti kalian bakal galau meskipun nggak ada yang digalauin, da soalnya emang maknanya dalem banget buat saya mah. Empat meter lah, dalem. Sorry. Apalagi dengan cara menyanyi Grace yang merdu nan sendu, dipadu denting piano yang nyantai bikin terlarut dalam suasana, seriusan. Coba denger sendiri deh. Eh iya, aransemen yang mahal ini dibuat oleh Tesla Manaf yang juga jadi produser di lagu Fallin ini.

Uniknya dalam lagu ini adalah adanya inisiatif dari Grace Sahertian untuk mengajak serta warga kreatif untuk menuangkan hasil olah rasanya yang ngegambarin lagu Fallin ke dalam sebuah karya dengan bentuk apapun, dengan tema kasih sayang, rapuh, dan mendamba. Mungkin kalau kata saya, sih, ini maksudnya kayak dari sebuah karya menjadi sebuah karya. Cool. Eh, tapi, kalimat tadi bisa kamu pahami nggak? Hahaha. Ajang yang menarik ini berlangsung selama 3 minggu dan juga partisipannya lumayan banyak, sih. Udah ada 42 karya yang di-submit, mulai dari fotografi, video, ilustrasi, puisi, dan masih banyak deui. Cool banget euy si teteh, mengajak serta warga kreatif buat berkarya.

Kira-kira setelah Fallin, bakal ada apa lagi ya? Ditunggu aja deh warga kreatif. Kita doain aja karir teteh Grace terus melanglang buana, biar terus bisa membuat karya-karya yang ciamik. Nah, buat yang penasaran sama karyanya teteh Grace yang hauce pisan, bisa cekidot langsung video single di bawah ini. Dengerin aja sendiri bisi nggak percaya mah.

                                                                 

Instagram: instagram.com/gracesahertian

Soundcloud: soundcloud.com/grace-sahertian

Pedestrian.