Rabu Hangatkan Gelaran “Qualitea Time”

Komunitas Musik Fikom (KMF) Unpad kembali menggelar acara tahunan yang berjudul Qualitea Time, pada Rabu (24/9). Acara yang digelar di Arboretum Unpad Jatinangor ini berhasil menyedot perhatian para penikmat musik, baik di wilayah Jatinangor maupun Bandung. Gelaran Qualitea Time yang kedua ini menghadirkan band-band seru seperti Alvin & I, Ukeba, Helmproyek, dan Rabu.

IMG_9421
Nuansa folk dan mistis dari Rabu.

Acara yang digelar mulai sore hari ini memberi daya tarik tersendiri, karena pengunjung disuguhi pemandangan danau yang ada di belakang panggung. Selain itu pengunjung juga dapat mencicipi teh hangat yang diberikan cuma-cuma oleh panitia. Tepat selepas break maghrib, Alvin & I naik panggung mengajak penonton yang datang untuk bernyanyi bersama, dilanjut dengan penampilan dari Ukeba dan Helmproyek.

IMG_9434
Sukses menghangatkan malam dingin Jatinangor.

Tepat di penghujung acara, Qualitea Time tahun ini menghadirkan duo asal Yogyakarta yaitu Rabu, dengan membawakan beberapa lagu dalam album Renjana. Rabu sukses menghangatkan hari Rabu malam yang terasa dingin di perbukitan Jatinangor. Setelah Rabu selesai menghabiskan setlist mereka, penonton nggak tinggal diam, mereka masih meminta Wednes dan Judha untuk encore.

Setelah melancarkan encore akhirnya Rabu benar-benar selesai menyuguhkan suasana mistis malam itu. Ya, Qualitea Time sukses menghangatkan malam Rabu di Jatinangor. Salam Klenik!

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.