Project Baru Helm Proyek Bareng Orange Cliff Records

Warga kreatif, beberapa tahun ke belakang di Bandung banyak, lho, band-band yang bernafaskan industrial rock yang setelannya khas pake newrock dan celana latex kayak band Ralat, atau juga Koil. Nah, untuk para penikmat genre industrial rock, ada kabar bagus, nih. Kabar tersebut datang dari Helm Proyek yang sudah menghiasi skena musik indie Indonesia sejak tahun 1996. Sekarang mereka bikin proyekan baru dengan bergabung sama Orange Cliff Records. Aih mantap jiwa!

Band yang terdiri dari pria-pria yang nggak suka disebut sebagai anak band ini rencananya akan merilis mini album berjudul Premature EP dalam format digital yang juga berkolaborasi bareng +KROW+ Records dan Neverstop Records. Denger-denger, sih, bakalan akan launching sebentar lagi. Pas April Mop! Nggak ketang. Pas bulan April aja intinya mah.

Para penikmat industrial rock memang harus cepet-cepet mesen, nih. Soalnya Adhit Android (bass), Indra (synth), Thomi Athom (vokal), dan Vira (gitar) merilis mini album dalam format kaset yang jumlahnya cukup istimewa alias sedikit. Isi di Premature EP sendiri udah dibocorin sama Helm Proyek. Single-single yang pernah kedengeran di periode silam, rupanya ditambah sama materi baru. Semoga, single barunya nanti bakal bikin warga kreatif makin penasaran sama hasil akhir dari proyekan terbarunya Helm Proyek. Amin!


Website: www.helpromusic.com

Twitter: @helmproyek

Instagram: instagram.com/helpromusic

Soundcloud: soundcloud.com/helmproyek