Piston Memacu Pendengarnya lewat Video Klip “Adrenalin”!

Piston, sebuah unit rock yang berasal dari Jakarta ini baru saja merilis video klip pertama mereka dari album perdana yang berjudul Titik Nol. Akhir tahun rilis album, eh, awal tahun rilis video klip, kejar setoran, nih, ye? Hehe. Maaf. Band yang beranggotakan Argi Tendo (vokal, gitar), Aditya Samdhoko (gitar), Yulio Abdul Syafik (bass), dan Oza Rangkuti (drum) mengaku kalau pembuatan video klip single yang diberi judul Adrenalin ini merupakan hasil kerjasama dengan Sinema Pinggiran yang namanya sudah melanglang buana di Tanah Air-ku Indonesia.

Ada yang yuniq atau unik dari video klip ini, Piston lebih banyak menonjolkan gambar-gambar hitam putih mas Dedi. Bercanda, nih. Seriusan hitam putih, katanya, sih, biar nggak terlalu rumit. Lokasi syuting pun dilakukan di The Doors Studio, daerah Jakarta Timur, yang lebih terkenal sebagai studio milik pemain bass Superglad, Giox.

Single Adrenalin dipilih untuk dibuat video klip karena mereka yakin, kalau single ini tuh bener-bener merepresentasikan album perdana mereka, Titik Nol. Segala sesuatunya dimulai dari Titik Nol, tapi dengan Adrenalin yang terus terpacu, Piston bisa bekerja dengan lebih keras. Apaan, sih?! Oleg sugan mah. Selamat buat kalian, semoga single lainnya bisa segera rilis video klip. Hehe. Samarukna babari bikin video klip teh. Biar nggak penasaran lagi sama VC nya, nih, kalian bisa simak di mari. Sikat!

                                                                     

Twitter : @derupiston

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua