Pipepole, Kembali Menghangatkan Suasana Lewat “Warmth”

Di tahun 2016, yang menurut kepercayaan tetangga sebelah, sekarang giliran shio Monyet Api yang menggiring keberuntungan di tahun ini. Banyak musisi-musisi lokal yang mulai menunjukan kebolehannya membuat suatu suguhan ciamik nan menarik yang mengatas namakan passion. Enakeun, nggak euy, bahasa si kami? Teu nya? Heu.

Band yang satu ini pun nggak mau kalah dan mundur dari yang lain. Layaknya sebuah merk motor; Yamahir, band ini juga teh melaju dengan kebutnya, dengan memperkenalkan dan menyebar luaskan gebrakan teranyar milik mereka. Mereka, Pipepole! Udah nggak asing atuh yah, da sebagey atuh si mereka mah. Itu, pokoknya mah musisi-musisi yang hobinya teh main musik. Kumaha? Nah, jadi trio alternative rock yang jenaka ini teh baru aja ngerilis single yang fresh from the oven alias haneut keneh. Single bertajuk Warmth ini dirilis pada Jumat (23/9) yang lalu, Waktu Indonesia bagian Bubat. Lewat akun Youtube mereka, dikenalkan lah si single ini teh, dengan tujuan… nya meh gampang weh. Aya nu dilalajo.

Menurut siaran pers yang berlaku, cs-ku Tendi Ahmad (gitar/vokal), Meigy Saputra Dewa (bass/vokal), Riski Indiyana (drum) ingin menciptakan suasana yang terasa begitu fuzzy dari segi permainan, naon permainan? Riff yang catchy, dibalut dengan beat yang agak repetitif, disajikan menjadi satu sajian khas musik rock alternatif 90-an yang dikemas secara modern. Eta lah pokona, kurang lebihnya mah maklumat weh. Eh, satu lagi, single Warmth ini bakalan hadir di album fisik mereka yang akan segera di rilis dalam waktu belum tau kapan. Pokoknya tungguin aja yah, wajib di simak. Soalnya personelnya suka membawa gelak tawa. Hehe.

____________________________________________________________________

Instagram: @pipepole_

Soundcloud: soundcloud.com/pipepolemusic

Twitter: @Pipepole_

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~