Pesta Kemenangan, Pesta Besar Anak Bandung Selepas Lebaran

Lapangan Tegalega kembali berpesta. Hari Jum’at (15/8), anak muda Bandung berkumpul dalam sebuah event yang bertajuk Pesta Kemenangan, acara yang digagas sebuah produsen rokok terbesar di Indonesia ini digelar secara serentak di lima kota seperti Bandung, Tasikmalaya, Bogor, Sukabumi dan Cirebon.

Anak muda Bandung dengan antusiasme tinggi memadati Lapangan Tegalega sejak siang hari, dihibur dengan beberapa musisi kebanggaan seperti Alone At Last, Netral, Naif dan Rosemary. Alone At Last sukses membuka acara dan menaikkan atmosfer penonton tepat setelah hujan deras mengguyur lokasi acara, dilanjut dengan penampilan dari Netral hingga break.

Acara dilanjut dengan penampilan dari Naif yang membuat penonton terbawa suasana klasik dengan nyanyian mereka. Disini David cs. berusaha menaikkan semangat penonton yang sudah lama menunggu. Tak lama berselang, Rosemary sebagai band penutup sukses memanaskan suasana penonton, ditambah lagi dengan kejutan menghadirkan beberapa dancer diatas stage, para penonton semakin panas. Acara ditutup dengan pesta kembang api yang sangat meriah, yang ditembakkan dari lokasi acara.

Tukang foto, musisi dalam kamar. Bekerja sampingan sebagai Mahasiswa.