Perbaikan Gizi sambil Menghangatkan Diri di “PSY Steamboat Yakiniku”

Hallo, warga kreatif! Buat yang suka nongkrong sambil makan enak mana nih, suaranya? Kali ini saya mau kasih salah satu referensi tempat makan enak, ya, pastinya bisa jadi tempat nongkrong yang cociks juga nih. Simak nya!

Meski sedang jarang diterpa hujan, tapi Bandung selalu berhasil bikin saya bawa selalu pake jaket 3 lapis, tapi nggak legit. Nah, karena hawa dingin itulah, akhirnya berhasil membawa saya ketemu sama tempat nangkring yang namanya PSY Steamboat Yakiniku. Kok bisa? Iya atuh, Tim Ulin ROI! mah pasti bisa, seperti tagline SMK. Pokoknya nih, ya, buat para penggemar steamboat, tempat ini patut dicoba. Tempatnya nggak sulit dicari, praktis ada di tengah kota, tepatnya ada di Jalan Ranggamalela No 15, Tamansari. Awalnya sempet mikir kalau tempat makan ini nggak cocok buat kantong mahasiswa, ternyata bisa banget buat kita yang seneng udunan, hahaha. Karena satu porsi Steamboat Spesial aja cuma dibanderol seharga Rp 80 ribu, sedangkan Yakiniku-nya ada di kisaran Rp 75 ribu. Aduh, masih bisa udunan banget atuh ya. Apalagi pilihan kuahnya juga bukan maen, hauce pisan. Kalem lah pokoknya mah, cingcay~

Meski menu makanan di sini terbilang murah, tapi makanan yang disajikan untuk steamboat itu banyak banget dan punya taste yang nggak kalah lho. Kalian bisa dapet bakso ikan, siomay, tahu jepang, daging sapi, daging ayam, ikan olahan, dan masih banyak lagi. Tapi kalian nggak bakal dapet doorprize, sori. Udah gitu kalian juga bisa pilih sendiri kuah steamboat-nya, rekomendasi dari Mba Erika (Owner PSY Steamboat Yakiniku) sih, buat yang suka pedes kalian harus cobain kuah tomyam-nya, pedes asem mantap gitu deh. Kebetulan saya mah nggak begitu suka pedes, jadi pesennya kuah soup ayam. Eh, ternyata enak juga. Hauce, bossku.

Tentunya makanan ini bisa banget kamu padukan dengan minuman kesegaran yang ternyata range harganya berkisar dari Rp 4 ribu sampai Rp 26 ribu. Oh iya, seperti yang saya bilang, kalau belum puas sama steamboat-nya, jangan khawatir untuk langsung pesen yakiniku. Wah, kalau yang ini sih, dagingnya nggak bisa ditolak! Bayangin aja, irisan daging Tenderloin dengan serat-serat lemak itu berasa juicy di mulut, syurrgaaa. Pokokna mah kalau makan di sini sudah termasuk ke dalam perbaikan gizi!

Selain makanannya, tempat PSY Bandung ini juga bisa banget dipake buat kumpul bareng temen atau bahkan jadi tempat kuliner bareng keluarga. Soalnya menurut saya tempatnya besar, simple, dan nggak terlalu banyak ornamen kata-kata motivasi. Terus, ya, asik aja gitu bisa masak-masak bareng. Untuk para kaum hawa, ayo jajal ketangkasan menghangatkan makanan kalian di PSY Steamboat Yakiniku! Hehehe.

Tuh, daripada bingung mau ke mana lagi, sok mending anget-angetan sambil perbaikan gizi ke PSY Steamboat Yakiniku Bandung. Wah, jangan banyak dipikirin, tinggal ajak aja temen atau Mamah kamu udunan. Pasti wareg!


PSY Steamboat Yakiniku Bandung

Jalan Ranggamalela No. 15, Bandung

Operational Hour: 11.00 – 21.30 (last order)
NO RESERVE ON WEEKEND

Website: psysteamboat.com

Instagram: instagram.com/psybandung

 

Foto: Chiko Caesar