“Pallets Coffee”, Garasi Rumah yang Disulap Jadi Kedai Kopi

Anyyeong oppa! Gimana puasanya sejauh ini? Lancar? Taraweh lancar? Btw, aku mau ngasih info tempat nongkrong yang bisa kalian jamahi kalau abis pulang taraweh, nih, atau yang nggak tarawehan! Soleh ya~ Hayu cekidot.

Jadi gini, Aku teh habis main ke kedai kopi gitu. Maaf-maaf aja kalau kopi lagi, da gimana atuh, sekarang mah merajalela kedai kopi teh, tapi kedai kopi yang satu ini mah nggak kalah asik tempat dan kopinya. Namanya Pallets Coffee and Brewery, yang ada di Jalan Taman Cihapit No. 7A. Tempatnya ada di garasi rumah. Walaupun gitu, si Pallets ini rame wae. Kata salah satu pengunjung, sebut aja Angga, si eta seneng ke sini karena kopinya enak, terus tempatnya walaupun kecil tapi nyaman, dan bisa bikin kopi sendiri, dan emang bener kitu.

Konsep dari kedai kopinya sendiri itu emang open bar, jadi siapa aja bisa bikin kopi. Dikasih nama Pallets karena emang interiornya bernuansa kayu-kayu pinus gitu. Mereka juga nawarin menu khas, namanya Rahasia, terbuat dari espresso tapi seger, kata baristanya. Tapi da aku mah nggak suka main rahasia-rahasiaan, jadi aku mah milihnya Cappucino. Hahaha sorry.

Walaupun tempatnya kecil, tapi enak bet lah. Asik! Da emang iya, barista dan customer-nya bisa saling menjamahi satu sama lain, sharing ini itu, apalagi kalau tentang kopi, moal beres nepi ka puasa taun hareup. Selain itu, minuman yang ditawarinnya juga murah, range-nya sekitar 10-20 ribuan. Tapi, buat kalian yang mau ke sini, bekel mie goreng ya dari rumah, karena Pallets ini beloman ada menu makannya. Hehehe. Lagian udah pada kenyang juga gegara buka, dan tempat ini bisa dijadiin salah satu tempat ulin baru kalian. Segitu aja ya, soalnya aku mau isi buku ramadhan dulu. Samlekum!

                                                                                           

Pallets Coffee and Brewery

Jalan Taman Cihapit, No. 7a

Instagram: @palletscoffee

Open Daily: 2PM-11PM, Ramadhan 5PM-12AM