Nongkrong Lucu Dulu di “WARME”

Udah weekend aja, neh, warga kreatif! Oh iya, dedek-dedek kelas tiga SMA juga udah beres UN, yah? Selamat atuh, cik geura bajunya jangan dicoret-coret sambil foto totonggengan gitu, mending bajunya disumbangin biar barokah. Sebelum disumbangin, mendingan kalian rapatin dulu sambil nongkrong lucu, nongkrongnya di mana? Di Warme alias Warung Raramean aja!

Warme ini ada di Jalan Sederhana No 87-89 Sukajadi, Bandung. Letaknya deket sama PVJ, jadi kalau warga kreatif beres belanja terus lapar tapi nggak mau makan di PVJ gara-gara marahal, mending rada melipir aja ke Warme.

Konsep Warme ini emang foodcourt gitu, makanya dikasih nama Warung Raramean, tapi beda sama foodcourt biasa lainnya. Di sini, banyak booth makanan yang lucuk-lucuk, tempatnya yang luas, dan tempat duduk yang macem-mecem, terserah mau duduk di kursi yang mana, yang nggak ada mah cuma kursi pelaminan. Teu. Tapi semuanya instagram-spot pisan! Lucu buat foto-fotoan. Aku aja bingung mau duduk di mana dan pesen makanan apa pas ke sana.

Nggak cuma tempatnya yang unik, makanannya juga lengkap mulai dari makanan Asian sampai European. Harga untuk makanan mulai dari 9-42 ribu, tapi yang di atas 30 ribuan itu steak-nya aja. Ena’. Kalau minuman harganya mulai dari 7-25 ribu. Cociks buat pertengahan bulan gini mah.

Setelah bingung, akhirnya aku milih duduk di pojokan kursi panjang, enak aja buat foto-fotoan sambil tiduran. Eh kumaha? Aku juga pesen Pizza Hawaiians (24 ribu), Sushi Salmon Cheese Maki (22 ribu), Ice Tea Lechy (14 ribu) dan Ice Coffee Caramel Macchiato (16 ribu).

Aku saranin kalau ke Warme mending rame-ramean soalnya makin banyakan, makin hemat. Jadi bisa patungan sambil icip-icip. Nongkrong lucunya, ke Warme aja, yuk!

                                                                            

Warme

Jl. Sederhana No 87-89 Sukajadi, Bandung.

Buka: Setiap hari, 12 siang – 12 malam

Instagram: instagram.com/@WARMEBDG

 

Foto: Raka Ubaidillah F

Menghabiskan banyak waktu di dapur. Kamu apa kabar?