Nongkrong Keenakan di “Kios’k.Me”

Ulin lagi! Ulin kali ini aku sempet kebingungan, warga kreatif! Soalnya kadang tempat ulin di Bandung banyak yang gitu-gitu aja. Etapi jangan sedih, aku nemu tempat yang beda, neh, di Jalan Terusan Tubagus Ismail No. 17. Namanya Kios’k.Me. Kenapa aku bilang beda, soalnya mereka mengusung tema kitchenbakehouseexplore dengan interior industrialis kastil. Makanya, daripada malam minggu bengong, aku milih nongkrong di sana aja.

Waktu dateng ke sana aku kira salah tempat, soalnya interiornya kafe banget. Beda aja gitu sama namanya yang kios. Pas ketemu sama Ridwan selaku manager-nya, dia bilang sengaja dinamain kios, karena kalau dikasih nama kafe kesannya mahal, padahal harga untuk setiap makanan dan minuman cukup terjangkau. Pas liat menunya, wiiih, bener aja, terjangkau!

Aku sempet bingung mau pesen apa, soalnya menu makanannya lengkap banget, sih, mulai dari aneka snack, makanan Western dan Asian. Minumannya juga tambah pusing, beragam minuman coffee, smoothes, mocktail, juice, milkshake dan lain-lain. Adek bingung, bang! Setelah mikir selama 0,8 detik, akhirnya aku pesen Chicken Pizza Kios’k Me (30 ribu), Mie Bakso Rendang (26 ribu), Cappucino Ice (20 ribu) dan Caffe Latte (20 ribu). Semuanya bikin aku lupa hal-hal duniawi. Teu.

Chicken Pizza-nya bikin serasa aku makan ayam tapi pizza, eh gimana deh. Jadi, ayamnya itu dikasih topping yang biasa kita makan di pizza, seperti sosis, bawang bombay, paprika dan keju mozarella yang lumerrrrr. Ya ampun, mau lagi! Terus, nih, ya, aku kira Mie Bakso Rendang-nya bakalan sama kayak rasa mie instan, tapi ternyata nggak. Rendangnya nampol ditambah baksonya yang lembut pas dikunyah. Nyam!

Setelah kenyang, aku baru inget bawa tugas, jadilah aku ngerjain di sana. Wifi-nya cukup kenceng, tugasku nggak terbengkalai deh. Saat mau pulang keburu ujan. Untung aja aku pilih tempat di lantai tiga, ternyata di sana ada tumpukan buku yang bisa kita pinjam, buat sekadar baca-baca. Nongkrongnya jadi keenakan, mayan produktif. Sambil menimbun lemak di perut dan pipi. Hehe.

                                                                                                      

Kios’k Me Bandung

Jl. Tubagus Ismail No. 17 Bandung

Buka: Setiap hari, 12 siang – 11 malam

Instagram: instagram.com/kioskmebdg

Twitter: @kioskmebdg

Foto: Raka Ubaidillah F

Menghabiskan banyak waktu di dapur. Kamu apa kabar?