Nantikan “Ingin Hilang Ingatan” Versi Midnight Quickie X Rocket Rockers!

Warga kreatif yang ngikutin perkembangan musik EDM pasti tau banget dong sama Midnight Quickie? Di balik kesibukan mereka, ternyata tersimpan gebrakan yang akan mengejutkan warga kreatif, lho. Lebay teu, sih? Bae lah nya. Ternyata, nih, lagu andalan cowo-cewe ketika galau, Ingin Hilang Ingatan karya Rocket Rockers, akan dibuat ulang oleh kedua grup musik ini. Euh, naniks!

Ya mungkin yang dulunya mendayu-dayu lemas, hampir meneteskan air mata, sekarang mah bisa mendayu-dayunya sambil geleng-geleng kepala. Tapi tetep sambil nangis, da tidagor, sorry. Nggak gitu juga deng. Pastinya, sih, lagu ini akan dibuat lebih baru dan menyenangkan. Terlebih, kali ini ada dua orang yang akan mengisi vokal, Aska akan ditemani oleh Tami. Ciegitu.

Kesulitan dalam kolaborasi ini adalah sulitnya menggabungkan dua jenis musik yang berbeda. Pasalnya lagu Ingin Hilang Ingatan yang cukup identik dengan akustik, bakal dipadukan dengan musik EDM yang mengandalkan synth. Sok jadi panasaran teu, sih? Soalnya si saya mah jadi panasaran. Terlepas dari semua proses kolaborasi ini, masing-masing dari mereka saling melempar pujian mengenai musikalitasnya. Keren, tetap merendah untuk meroket tea geuning. Haha, sorry.

Dan nggak berhenti sebatas kolaborasi doang, nih, rencananya lagu Ingin Hilang Ingatan versi yang baru ini akan dirilis di beberapa platform musik digital semacam iTunes, JOOX, Spotify, Yonder Music dan Apple Music. Eits, belum beres. Setelah lagu ini dirilis, mereka juga berencana akan membuat video musiknya! Ngeri dong, takis terus. Semoga selalu diberi kelancaran ya! Diantos ah!

                                                                                                   

Twitter: @rocket_rockers | @MidnightQuickie

Instagram: instagram.com/rocket_rockersinstagram.com/midnight_quickie

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua