Mudik Bersama eleventwelfth dan Rekah dalam “Java Tour 2017”

Hari Jumat tanggal merah adalah berkah bagi kita semua. Anak rantau bisa mudik, kelas pekerja bisa tidur seharian, dan aku masih di sini nulis ini. Eh, tapi aku mah nggak sedih da, malah senang karena bisa produktif meski hari libur. Sama nih, seperti temen-temen eleventwelfth dan Rekah yang malah produktif banget karena mereka mau jalan-jalan. Tentu, nggak lupa Six Thirty Recordings dan Royal Yawns Records juga dong yang bertindak sebagai pengasuh mereka sepanjang perjalanan. Cie, ngasuh~

Mau pada jalan ke mana sih, emang? Nih, ya, aku kasih tahu. Kalau kamu mudiknya ke Malang, Surabaya, atau Jogja, atau malah ketiga-tiganya, nggak boleh pisan kelewatan gigs asik mereka dalam rangka bersenang-senang di Java Tour 2017. eleventwelfth dan Rekah juga menjadikan tur tiga kota ini sebagai ajang perkenalan album dan EP anyar mereka.

Kalau kamu belom tau, album eleventwelfth dirilis pada bulan Maret 2017 kemarin dan sekarang udah sampai ke Jepang juga di bawah Waterslide Records. Nah, makanya Malang, Surabaya, dan Jogja nggak boleh kalah, harus kedapetan album mereka juga dong. Sedangkan Rekah sendiri baru ngeluarin EP juga yang berjudul “Berbagi Kamar”. Waduh, kok enak ya, judulnya? Sorry~

Helatan Java Tour 2017 di Kota Malang bakal diselenggarakan di Houtenhand, dan kabarnya sih, bertepatan sama Idul Adha. Aduh, sambil nyate nggak? Helatan ini juga melibatkan bantuan dari Heartfelt Gig Collective. Buat Surabaya sendiri kebagian di hari Sabtu (2/9) bertempat di Kedai 222 dan dibantuin sama Rumah Gemah Ripah Collective. Sebagai penutup, Jogja bakal menggelar tour ini pada hari Minggu (3/9) di AOA Space dan dibantuin sama YK Booking Club. Aduh, Aku jadi ingin punya pintu ke mana saja. Huhuhu.

Jadi, buat warga kreatif biro Malang, Surabaya, dan Jogja kalau kamu udah nggak sabar dan penasaran mau dengerin live performance dari full album eleventwelfth dan Rekah, catat tanggal-tanggal dan tempat-tempatnya! Mari bersenang-senang!


Twitter: @eleventwelfth | @rekahruah

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.