Meresapi “Lelah” Lewat Video Klip Anyar Alunan Semesta

Eh, saya penasaran, deh. Warga kreatif biasanya kalau lagi cape suka ngapain, sih? Tiduran sambil nonton film? Ngerokok? Nonton komedi gitu-gitu aja di TV? Atau ngapain? Nih, saya kasih saran, ya. Cobain deh, kalau lagi cape, nyalain laptop, buka Youtube terus nonton smackdown yang Rey Mysterio sama Sin Cara. Dijamin bakal seger lagi. Beneran!

Tapi, tapi, tapi, saya mau kasih tau sama warga kreatif, kalau temen saya yang satu ini mah keren. Sama kerennya kayak rambut si Maitimo. Jadi, temen saya yang satu ini mah punya kebiasaan kalau mereka cape teh, mereka langsung bikin video klip. Keren, kan?  Iya, gitu.

Namanya Alunan Semesta. Mungkin, buat kalian akang-akang dan teteh-teteh yang sering berjaket semi parka hijau dengan aksesoris tambahan totebag hasil lukisan sendiri dan sembari mendengar musik folk masa kini mah udah nggak asing kali, ya, sama Alunan Semesta. Yes, band ini juga lho, yang bulan Mei 2017 lalu baru aja soft-launching album bertajuk “Sepertiga”.

Memulai merilis video klip pertama di tahun 2014 lalu, akhirnya di hari Sabtu (10/6) yang lalu mereka hadir lagi dengan satu rilisan teranyar dan tersegar, nih. Video klip ke-3 mereka ini bertajuk Lelah. Lagu ini udah sering banget dan bahkan jadi line-up wajib mungkin kalo mereka lagi manggung. Iya, beberapa kali saya nonton mereka, mungkin karena melodi yang harmonis dan nada-nada yang nagih, bikin penonton setia mereka pasti teriak-teriak minta lagu ini. Asik yah gaduh fans. Tinggal stiker na. A stiker a~

Selain campur tangan kreatif dari Alunan Semesta, penggarapan video klip ini dibantu dengan kerabat dari KUN (tidak Aguero) sebagai kameramen juga sutradara dan Raka Munggar sebagai asisten sutradara. Agar lebih bersahaja dan mendekatkan diri pada sesepuh, sebagai model tamunya dipercayakan pada Willem Christiawan (adik dari Alm. Deddy Stanzah—Godbless). Wih, kualitas, tah!

Biar nggak penasaran lagi, warga kreatif bisa ceki-ceki di bawah sini ya!


Twitter: @AlunanSemesta

Instagram: instagram.com/alunansemesta

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~