Menyambut EP, Hira Rilis “Perish”

Orkes Bagong Februari, Alvin & I, Kuda Jingkrak, Uncanny, Soft Blood. Band-band ini punya persamaan yang jelas adanya. Kira-kira apa cik? Nah, iya! Mereka semua lahir dari daerah sebelah Kota Bandung yang sekarang nggak pernah sepi akan lahirnya band-band indie baru. Udah nggak akan salah atuh yah. Hanya di Jatinangor!

Kenapa saya ngomongin Jatinangor? Karena ada satu lagi unit yang baru lahir dari daerah ini. Berkutat dan men-cap dirinya sebagai band yang menganut dreampop. Sebut saja Hira! Asik, band nu kieu euy. Band yang dimotori Hadi Muhammad ini baru aja ngeluarin single pertama mereka di bawah naungan Mundane Record, label baru dari kota Jakarta. Menurut siaran pers, single yang berjudul Perish ini nyeritain tentang keresahan Hadi yang akhir-akhir ini kehilangan sesuatu yang ia anggap penting dan perlahan menghilang dengan alasan yang beragam. Jir, nangkep banget, yah. Seperti Wakabayashi.

Fyi, Hadi Muhammad adalah seorang imigran dari Ibukota yang melanjutkan studinya di salah satu Universitas di bilangan Jatinangor. Ia memulai karir bermusiknya pada saat ia masih duduk di bangku SMP. Bersama band beraliran poppunk itulah ia melanjutkan tekadnya sebagai musisi hingga saat ini. Edan yah, bahasana rada jiga Tribun Japri. Lanjut ah, heureuy wae. Single ini pun katanya bakalan hadir di mini albumnya yang berjudul Solitude EP yang juga akan dirilis dan disebarluaskan di bawah naungan Mundane Records. Mudah-mudahan lancar lah yah. Amin. Nah, buat kalian yang pingin mendayu bareng Hira, nih, dikasih.

______________________________________________________________

Instagram: hiratheband

Soundcloud: soundcloud.com/hiratheband

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~