Menuju Rock Heart Tour 2014 Lewat Gelaran “Rock To Rock Heart Tour 2014”

Kalau ada yang lewat di sekitaran Jalan Diponegoro pada Jumat (14/11) malam kemarin, pasti ngeliat banyak sekali orang dan parkiran terutama motor. Yep, mereka yang datang malam itu dipastikan semuanya merapat ke Loop Station untuk menghadiri sebuah acara bernama Rock To Rock Heart Tour 2014. Ini merupakan pre-event dari acara besar milik Rocket Rockers bersama Alone At Last yaitu Rock Heart Tour 2014.

Di acara ini terdapat pula stand milik Reach & Rich Records dan White Cat Liar Records. Jadi pengunjung yang datang bisa beli merchandise dari Rocket Rockers dan bisa beli tiket untuk Rock Heart Tour 2014 yang akan diselenggarakan tanggal 27 Desember 2014 di Lapangan Yon Armed, Cimahi.

IMG_9423
Eh, aku kira Bang Aska..

Walaupun cuacanya sedikit nggak mendukung karena hujan rintik-rintik lucu, toh pengunjung tetap rame dan memenuhi halaman Loop Station. Sampai orang mau lalu lalang juga susah saking padatnya. Acara dimulai tepat jam 7 malem. Dari tiga belas band yang seharusnya tampil, hanya ada lima band yang tampil yaitu The Bray Skalaria, Magicnation, Sir’iyai TBS Van Java, Lowdick, dan Lose It All. Masing-masing band membawakan dua lagu.

Beberapa band lain yang nggak sempat tampil adalah Anonymous, Danger Ranger, dan For Revenge. Padahal fans-fansnya sudah datang dan ngarepin penampilan terbaik dari band-band idola mereka. Walau begitu, mereka tetap menikmati penampilan dari band-band yang tampil. “Komentarnya, sih, yang pasti kecewa. Pertama karena sebenernya banyak anak Danger Dancers (sebutan fans Danger Ranger, RED) yang udah nungguin juga. Kita nggak enaknya sama mereka,” kata Aldy Ramadhan, vokalis Danger Ranger, ketika ditanya mengenai pembatalan penampilan tersebut.

IMG_9425
Penampilan yang enerjik, meskipun cuma bawain dua lagu.

Meskipun acaranya berlangsung hanya satu jam dan selesai pada jam 8 malem, pengunjung tetap rame dan semangat. “Izinnya nggak  beres. Pihak Loop mis-koordinasi dengan pihak kepolisian,” jelas Mochamad Andika, selaku penyelenggara acara. Tapi tetep aja sejam juga rame pisan.  Mun bahasa anak gaul mah hacep. Bahkan setelah acara berakhir, masih banyak orang yang berada di Loop Station. Kebanyakan minta foto bareng personil band-band yang hadir. Iya, sih, pada ganteng-ganteng soalnya. Aku aja yang nggak, keburu terpana ngeliatin.

Kalau belum puas sama Rock To Rock Heart Tour 2014, emang kudu banget buat datang ke Rock Heart Tour 2014 nanti. Semoga lebih ‘pecah’!

 

Foto : Alfi Prakoso

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.