Mengisi Waktu Luang Sambil Seneng-seneng di Pekan Jurnalistik 2017

Yak, berakhir sudah rangkaian acara Pekan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Jurnalistik UNISBA tahun ini. Rangkaian acara tersebut diakhiri oleh hiburan berupa musik dan sebuah talkshow. Pekan Jurnalistik tahun ini dibuka dengan studium generaleJournalist In Action” (12/05) yang diisi oleh Maman Suherman, apal teu saha eta? Doi teh yang suka jadi notulen diacara Indonesia Lawak Klub geuning, yang rambutnya deetPiraku teu apal mah, kacida. Dan tentunya, ditemani reporter cantik kenamaan di Tanah Airku, yaitu Nadila Fitria si wifeable. Sekali lihat suka ingin mempersunting. Hehe. Maaf.

Rangkaian acara berlanjut ke pameran dan seminar foto yang berlangsung selama 3 hari (17 Mei – 19 Mei 2017) yang masih bertempat di Kampus Utama UNISBA di bilangan Tamansari, Bandung. Namun sayang beribu sayang, saya nggak bisa menghadiri rangkaian acara tersebut dikarenakan sok sibuk, padahal mah. Nggak ketang, beneran ini mah sibuk guys. Ciyus. Kalau bisa mah udah dipantengin keneh dari panitia mulai loading logistik. Secara, pride logistic. Hehe.

Tapi, akhirnya bisa nyempetin buat dateng ke Pekan Jurnalistik 2017 dong. Keren nggak? B aja ya? Pasti atuh. Pada rangkaian terakhir Pekan Jurnalistik 2017 yang bertajuk “One Day With Journalistic“, diisi oleh talkshow yang mengundang Mang Hardy “Nyangnyang” (vokalis TARING) serta Taufik Rahman (pendiri jakartabeat.net). Selain talkshow, beberapa pengiring musik kenamaan pun turut meriahkan acara ini. Sebut saja EyeFeelSix, Hockey Hook, Jari Tengah, Lightspace, MAWS, Merdu Ruang Langit, Orkes Bagong Februari, SOKGB dan TARING.

Kalau kata temen saya, Deo Basuki, vibe-nya tuh dapet banget. Kalau warga kreatif tau orangnya mah, hih, pasti jadi pengen nyitak kaleci terus masuk ke lubang idungnya. Eh, atau nggak ya? Sok aja coba ketemuan. Tapi, saya jadi merasa kalau gelaran ini teh kayaknya sebagai acara penutup sebelum dimulainya bulan puasa lho, soalnya kan mulai weekend sekarang tuh udah mulai puasa. Ih, jadi nggak sabar pengen batal bareng warga kreatif. Tenang, batalnya tetep maghrib, sambil nyeruput yang manis-manis seperti Kecap Bango. Wow.

Foto: dok. Keluarga Mahasiswa Jurnalistik UNISBA

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua