Mengintip Wajah Baru GOR Saparua yang Minimalis

Mungkin sekitar satu hingga dua tahun yang lalu, Bandung belum keren seperti sekarang. Sudut-sudut kota banyak yang kurang diperhatikan. Sarana dan pra-sarananya masih teu puguh. Apa lagi kalau melihat kondisi Gelanggang Olah Raga Saparua beberapa tahun ke belakang. Nggak banget, siah. Eh, sekarang malah jadi tempat paling ramai pas lagi weekend. Yang pastinya buat olah raga dan sarapan. Haha. Pokoknya mah ngajeujeul dari anak-anak, remaja, sampai komunitas yang doyan keringetan di Bandung berkumpul di sini!

Disulap oleh bapak Walikota, kang Emil, cling! Yang dulunya kumuh, sekarang GOR Saparua jadi colorful, minimalis, dan penuh kegiatan positif. Pokokna mah nyaman, sob. Kalau warga kreatif perhatiin, suka ada komunitas sepatu roda yang sering latihan di trek tengah Saparua. Eh, tapi nggak cuma itu tau! Ada lapang basketnya juga yang instagramable. Biasanya, sih, dipake foto-foto sama ciwi-ciwi kekinian yang gareulis abis~

Udah nggak jaman lah weekend pagi-pagi di rumah doang sambil pesbukan mah, mending kita olah raga sambil ngeceng mojang jajaka Bandung yang gareulis dan karasep! Oh siap atuh.

Bandung, 16 April 2017.


Visualizing Ideas – Beatbox Enthusiast