Memperingati RSD 2017, Oscar Lolang Rilis “Epilogue” dalam Format Kaset

Oscar mantan pemain Chelsea sekarang udah maen di China, Piala Oscar kemaren udah digelar. So what? Tapi ada Oscar yang masih terus menerus ngasih kejutan, nih. Pada tau kan siapa? Oscar Lolang dong! Setelah meluncurkan mini album yang bertajuk Epilogue, kali ini Oscar Lolang membuat kejutan baru. Wah, apaan tuh? Kini Oscar Lolang merilis Epilogue dengan format yang berbeda, yaitu dalam format kaset! Wah! So classic! Jadi bisa didengerin di Walkman warga kreatif buat yang masih punya. Kalau nggak punya, beli di Pasar Cikapundung aja. Hehe.

Diinformasikan melalui siaran persnya, mini album Epilogue dalam format kaset ini akan berisikan 3 buah lagu, lho, warga kreatif. Kaset ini akan dirilis sebagai bentuk partisipasi Karma Records dan Oscar Lolang dalam Record Store Day 2017 yang jatuh pada tanggal 21-22 April 2017. Dalam perilisannya, Karma Records bekerja sama dengan Loka Analog Records.

So, untuk warga kreatif yang penasaran dan ingin membeli kaset Epilogue-nya Oscar Lolang bisa, langsung didapatkan di booth Record Store Day 2017 di Kuningan City, Jakarta atau di Keep Keep Musik, Bandung seharga Rp60.000,- dengan bonus official merchandise yang menarik. Oh iya, katanya, kaset ini cuma dirilis 100 keping aja. Jadi, jangan sampai kehabisan ya, warga kreatif!


Instagram: instagram.com/oscarlolang

Teks: Gilang Yusuf

Ruang Alternatif Kamu