Memadukan Alam dan Fashion dengan “KAINKA”

Ayo ngaku yang anaknya “alam” banget sok ngacung! Eits, tapi jangan ngaku anak alam kalau masih suka buang sampah sembarangan. Malu! Jangan juga ngaku anak alam kalau belum tau yang namanya KAINKA. Hah, masa nggak tau? Ya udah, sini dikasih tau deh, KAINKA itu adalah produk luaran alias outer bikinan anak SBM ITB yang pake bahan pewarna dari alam. Aish, edan teu?

KAINKA memiliki 3 jenis warna dan corak berbeda yang diadaptasi dari jenis tumbuhan yang berbeda-beda juga. Ada Arundia dengan warna biru tua dan pola hand drawn dedaunan di daerah bawah. Warnanya diambil dari tanaman Indigofera yang bikin warna birunya pasti beda sama biru yang ada di outer lain. Esensi warna biru juga mewakili karakter warna yang damai. Macam kalau kita liat lautan luaaaaaaaaaas, rasanya pengen nyemplung.

Model kedua berwarna coklat kalem. Eaa. Kalem. Model ini dinamain Argintia. Warna coklat di model ini didapat dari warna kayu Tingi, sementara corak yang ada itu terinspirasi dari gunung-gunung di Indonesia yang digambarkan dengan bertuk geometrikal. Cocok banget buat kamu yang anaknya punya pembawaan yang selooww.

Nah, yang terakhir, KAINKA nyediain warna yang bikin kamu jadi positif. Hah? Iya, model Aurea bisa bikin kamu merasakan kekuatan positif lewat warna hijau natural. Berasa kayak di puncak gunung sambil ngeliatin hutan di bawah. Hmmmm, sambil bertapa tea. Warna hijau yang ada di model ini ternyata didapat dari gabungan warna biru tanaman Indigofera dan warna coklat dari kayu Tingi. Bisa dibilang juga model ini adalah perpaduan antara dua karakter si cinta damai Arundia dan si kalem Argintia, jadilah Aurea si positif.

Edan, lengkap udah, ya, eh belon ketang. Da belum dibeli. Hehehe. Jug atuh dipeser akang teteh para wild explorer yang cinta lingkungan biar makin menyatu dengan alam macam slogannya KAINKA, #Natureonme

Foto: Dok. KAINKA
_______________________

KAINKA

Telepon: +6281283498361

Email: kaokacompany@gmail.com

Instagram: instagram.com/_kainka

Official Line: @kainka

Website: www.kainkadyed.com