Melepas Kerinduan yang Intim di “An Intimacy Vol 13: Assembling Afterwards”

Sudah lama nggak terdengar, An Intimacy balik lagi neh! Yes, setelah tujuh bulan berlalu pasca An Intimacy: Departure, akhirnya kembali keperaduan, jiga hayam wae diadu. Acara An Intimacy Vol. 13 ini akan dihelat hari Sabtu (17/12), bertempat di Spasial, Jalan Gudang Selatan, Bandung, dengan lima penampil yang sudah dipilih apik yakni Rock N Roll Mafia (RNRM), Collapse, Peonies, The Schuberts, dan Panda Selecta.

Kehadiran volume ini dilandasi oleh keinginan untuk ngariung kembali sembari mengingat perjalanan enam tahun An Intimacy. Pasalnya, pasca hiatus tujuh bulan lalu, acara micro-gig serupa mulai tumbuh dan melahirkan generasi band lokal anyar. Dengan mengusung tema Assembing Afterwards, volume ini berusaha menjawab kebingunan “mau dibawa ke mana ini teh?”. Hm, cucok. Masih sama seperti volume sebelumnya, An Intimacy juga berkolaborasi dengan local brand dan komunitas kreatif. Di kesempatan kali ini, SKETCHLUR menjadi kolaborator di bidang desain dan artwork.

Tapi, nih, kalau kalian udah ngikutin An Intimacy dari jaman heubeul, kalian bakalan diberi tembang nostalgia lewat kaset yang mengikutsertakan 13 artis band peserta An Intimacy terdahulu. Supaya nyono gitu, eits tapi cuman 100 orang pertama ya! Makanya buruan daftar, invitation An Intimacy Vol. 13: Assembing Afterwards bisa langsung kamu dapatkan di situs resmi mereka, ya. Sampai berjumpa Sabtu nanti!

                                                                                             

Twitter: @anintimacy_

Instagram: instagram.com/anintimacy_

Website: anintimacy.com