Melayang Bersama Single Baru The Talkboy yang Bertajuk “Better Than Me”

Terhitung sejumlah band asal Malang yang akhir-akhir ini prouktivitas manggungnya emang lagi edan-edanan. Sebut aja Much, Beeswax, Young Savages dan masih banyak lagi yang terakhiran banyak jadi line-up acara-acara kenamaan. Salah satunya jadi pembuka dari tour Southeast-nya Turnover. Kan, ngeri, ya!

Beeswax jadi salah satu bukti bahwa Malang punya bobot yang udah nggak bisa dihitung pake nalar. Kualitas dari segi musik dan produktivitas dari segi penjualan pasarnya bisa dibilang jadi salah satu kota yang punya andil besar di Indonesia dalam skena ini. Adalah Bagas Yudhiswa, salah satu otak di balik “ugal-ugalannya” karya-karya Beeswax. Tah, warga kreatif, jadi lain kiripik apel hejo hungkul Malang, teh.

Setelah meluncurkan projek solo dengan namanya sendiri, beberapa waktu lalu, Bagas juga memperkenalkan projek solo lanjutannya bernama The Talkboy. Kela. Naha, si Bagas teh asa sagala bisa, nya? Jadi iri kami. Hayang. Hehe. Mengusung nuansa indie-pop di bawah gemaan lo-fi vintage, The Talkboy sudah  berhasil meluncurkan total 3 buah single yang salah satunya baru dirilis (30/7) kemarin, di bawah naungan Fallyears Records yang di mana single-nya bertajuk Better Than Me.

Masih dalam konsep yang sama dengan 2 single sebelumnya yaitu“Failing” dan “No Blue”, Better Than Me juga bernuansa melodis yang santai dan nggak begitu lugas pada bagian drumnya. Vokal dengan efek melayang ala-ala DIIV atau Beach Fossils dan kawan-kawannya. Sok atuh, buat kalian yang ingin mendengar dan terbawa  suasana apung-apungan, boleh diceki-ceki di akun Soundcloud-nya. Awas ketiduran.


Instagram: instagram.com/thetalkboy

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~