Masjid Raya Bandung, Salah Satu Sudut Favorit Buat Ngabuburit

Sampurasun! Gimana puasanya? Udah ada yang bolong? Hehe. Waktu puasa kayak gini emang paling enak ngabuburit bareng keluarga, temen, apalagi sama pasangan hidup, alias Tamagotchi. Beberapa tempat di Kota Bandung banyak yang dijadiin sebagai tempat ngabuburit atau menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa, salah satunya di Masjid Raya Bandung ini.

Karena tempatnya yang besar, tempat yang juga dikenal sebagai Alun-alun Bandung ini ramai didatangi oleh warga Bandung yang ingin berbuka puasa. Selain tempat, makanan di sini nggak kalah banyak sama pengunjungnya. Pokoknya, kalau mau ikutan ajang nunggu bedug di sini nggak perlu takut nggak kebagian makanan deh. Tapi inget kalau abis makan jangan lupa buang sampah pada tempatnya, malu atuh diliat sama kota sebelah apalagi calon mertua. Yang mau dateng bareng keluarga disaranin jangan dateng terlalu sore deh. Pasti bakalan penuh dan macet juga. Kalau mau disediain tempat bisa reservasi, kok, ke marbot setempat. Tapi boong.

 

Bandung, 12 Juni 2016.

DSC_0479 DSC_0343

DSC_0390 DSC_0349