Mari Simak Video Lirik “Dead of The 21st Century” dari Gorilla Trampoline!

Munculnya Messi dengan tampilan rambut blonde ditambah dengan tatto yang mentereng nggak sekonyong-konyong bikin saya kaget. Maklum dong boss, semua juga butuh pembaruan. Tapi, lain Messi, lain pula para musisi. Asik gitu main rima. Yoi, boss, di tahun ini ada beberapa grup yang menghadirkan suguhan-suguhan mantap dan segar, salah satunya ada Gorilla Trampoline yang merilis video lirik dari single terdahulu mereka yang berjudul Demon of The 21st Century

Cikan inget-inget lagi sama warga kreatif, kapan si single ini dibrojolin sama Gorilla Trampoline? Kalau kalian sempet bergumam “eta mah tahun 2015″, berarti ingatan kalian kuat dan layak ikutan calistung tingkat kecamatan. Tapi, di video ini warga kreatif nggak bakal liat anak-anak yang lagi calistung, soalnya kalian cuma bakal disuruh nonton TV. Iya, TV. Karena konsep video lirik ini menampilkan TV yang berisi tayangan random yang diambil dari beberapa scene film, yang menggambarkan “demon” di dalam sajian media kita sehari-hari. Sedap.

Melalui video lirik Demon of The 21st Century, kuartet yang berisikan Nizar Oktriyadi (kontrabass), Ardian Aziz Oktriyadi (gitar), Rizki Fitri Amalia (vokal), Rizriz (drum), dan Febry (gitar) ini berusaha merepresentasikan kegelisahannya dengan memainkan ramuan musik psychobilly, rockabilly, dan surf-rock. Gertakan kontrabass yang berkolaborasi dengan instrumen lain, mencoba membawa aura positif untuk para warga kreatif agar tersadar akan waktu yang sudah kita sia-siakan dengan menikmati sajian negatif yang media beri. Sorry, nih, rada serius dulu saeutik, saeutik weh. 

Kalau gitu, biar warga kreatif ada tontonan lain selain acara dangdut yang komentarnya lila pisan itu, boleh banget yeuh disimak video lirik Demon of The 21st Century dari Gorilla Trampoline di mari. Hajar!

                                                                                 

Twitter: @gorillatramp

Instagram: instagram.com/gorillatrampoline

Soundcloud: soundcloud.com/gorillatrampoline

si sehat dan lincah