Mari Simak Video Konser “Goodnight Tour 2017” dari Puti Chitara

Halo Penunggang Badai! Apa kabar, ih, kalian? Udah lumayan lama juga ya, Barasuara nggak main dan menyapa Bandung. Eh, tapi saya, mah, sekarang nggak akan bahas soal si Barasuara. Saya mau bahas dan kasih sedikit kasih info tentang salah satu member perempuannya, nih. Bukan, bukan.. Bukan Gerald Situmorang. Yang ini perempuan asli kok. Udah nggak perlu ditanya lagi, lah, ya. Yes, teteh cantik Puti Chitara!

Dalam perjalanan promosi untuk album keduanya, Goodnight, bulan Mei lalu, teh Puti menggelar konser di kota Malang dan Yogyakarta. Kedua kota tersebut dipilih bukan secara acak. Melainkan ada chemistry yang apik antara kota-kota itu sama si Teh Puti. Asik ya, chemistry, lah. Kimia. Hehe, sorry.

Hal yang menarik adalah Kota Yogyakarta dirasa menjadi salah satu kota yang spesial menurut Teh Puti. Selain punya rancangan visual yang muantep tenan, komposisi di  lagu-lagunya pun berani ia ubah untuk merasakan atmosfer yang berbeda. Dan ternyata.. hasilnya, sih, parah. Apalagi di lagu andalan yang juga jadi judul album keduanya; Goodnight, berasa banget syahdunya. Kaya lagi nonton Iyeth Bustami. Haha. Teu ketang. Ia tampil bersama komposer handal yang gigih bernama Gigih (hehe, apa sih).

Eh, bener! Bukan saya sok tau. Karena 3 dari beberapa lagu yang dibawakan di Yogyakarta waktu koser lalu akhirnya bisa kita nikmati di kanal Youtube teh Puti Chitara. Stratosphere, Snow In Summer, dan juga Goodnight yang di-upload itu jadi saksi kalau Teh Puti nggak main-main soal proyek solonya ini. Jadi, untuk kalian yang nggak bisa jauh-jauhan ke Yogyakarta atau Malang nonton Teh Puti, atau bahkan yang ada di Yogyakarta dan Malang tapi nggak nonton karena harus ngerjain UAS Take Home, nggak usah berkecil hati. Karena kalian bisa nonton di kanal Youtube-nya. Cus geng!


Twitter: @putichitara

Instagram: instagram.com/putichitara

Youtube: Puti Chitara

Foto: dok. Puti Chitara

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~