Mari Simak “TALK”, Single Ketiga dari WEELEE!

Ada berita bahagia nich dari WEELEE, band asal Kota Kembang yang baru aja merilis single ketiga mereka yang berjudul TALK pada Rabu (19/7) lalu. Setelah sebelumnya di pertengahan Febuari yang lalu mereka juga sudah merilis single dan video klip yang berjudul Eyesitation.  Aih, mantap kieu. Produktif sekali kalian.

Trio ugal-ugalan yang berisikan Boy (Guitar/Vocal), Tama (Drum), Delano (Bass/Vocal) ini dibantos oleh Japs SEA ( Saxa Et Aqua ) dalam pengisian gitar di single ketiganya ini. Emang bener ya, tolong menolong mah harus selalu ada dalam mengerjakan sesuatu tehmeh lebih jongjons, hehehe. Menurut penuturan indra ketujuh milik si kami, dalam perilisan video klip TALK sendiri WEELEE bekerja sama dengan Nagendra Film. Mantap, collabs euy.

Dalam video klip teranyarnya ini, yang bertindak sebagai bintang ialah Aldrin Saka Dewano Randolf dan Billy Satria Patiragana. Kalau menurut saya mah keren video klipnya, sekaligus ngesang. Soalnya di video ini menampilkan ada May Weather dan Mc Gregor dengan kearifan lokal sedang titinjuan gitu di bangunan tua, denger-denger sih, pedah parebut korsi angkot. Teu ketang, dari penuturannya di siaran pers, titinjuan di video klip ini tuh bermakna tentang bagaimana hal-hal yang seringkali bergejolak di dalam diri kita sebagai manusia. Terkadang, kita teh terlalu mementingkan hal yang sebetulnya nggak begitu penting buat kita. Ya, seperti main Instagram terus ninggalian foto Bang Billy si Artis. Teu penting, bro. Sori.

Yuk ah, simak langsung saja video klipnya warga kreatif, jangan lupa siapkan tangkisan silatnya. Paur banget, ini nonjok parah! Ciat!


Twitter : @weeleeofficial

Instagram : instagram.com/weeleeoffical

Pedestrian.