Mari Simak “Rintik”, Suguhan Teranyar dari Pandai Besi!

Warga kreatif, tau nggak, ternyata selain banyak film baru, di Jumat (3/3) pertama bulan Maret ini ternyata ada yang baru juga dari ranah kebermusikan. Bukan kabar sembarangan, karena kabar terbaru dan segar datang dari Pandai Besi, kolektif spinoff dari band induknya, Efek Rumah Kaca.

Pandai Besi yang di awal kemunculannya merupakan sebuah siasat para personil Efek Rumah Kaca dalam mengatasi kejemuan dalam memainkan aransemen yang sama selama bertahun-tahun, setelah berselang tiga tahun lamanya, akhirnya muncul kembali ke permukaan melempar single ciptaan mereka sendiri yang bertajuk Rintik! Asik euy, fresh!

Single Rintik ini menampilkan melodi yang ramah di telinga dan dibalut progresi aransemen khas Pandai Besi. Sementara untuk liriknya sendiri, Rintik bercerita mengenai kerinduan, harapan, dan keluarga. Tapi, bukan asal memasukkan unsur keluarga lho, menurut Pandai Besi keluarga memang menjadi benang merah dari kolektif musik tersebut, di mana para personil juga tergabung dalam keluarga besar Efek Rumah Kaca dan juga saling membantu ketika ada yang memiliki proyek solo di luar Efek Rumah Kaca dan Pandai Besi. Harmonis sekali seperti keluarga besar ROI! Narsis saeutik bae nya. Hehe.

Lagu teranyar dari kolektif Pandai Besi ini sudah bisa didengar oleh warga kreatif lewat berbagai layanan streaming musik, terhitung mulai hari ini. Eits, selain menebar single anyar, menurut kabar yang beredar Pandai Besi juga akan merilis video musik Rintik, yang bakal tayang di akun YouTube Pandai Besi pada hari Senin (6/3) nanti. Selain itu, rilisan fisik dalam format kaset juga akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Mantap atuh, segitu aja dulu, pantau terus perkembangan enak lainnya, pokoknya sekarang warga kreatif dengerin aja dulu lagu Rintik yang bakal menyuguhkan tone musik sendu tapi ceria. Lah, kumaha? Ayo, simak di tautan berikut!

                                                                                                                               

Instagram: instagram.com/pandai_besi

Twitter: @pandaibesi_ID

Facebook: Pandai Besi

si sehat dan lincah