Mari Menelaah Bunyi Berisik lewat Film “Bising”!

Selain musik, sektor lain yang nggak kalah seru buat dibahas mah, ya, apa lagi kalau bukan film. Malah sekarang mah Box Office lagi rame-ramenya sama film-film baru. Apalagi mun keur malem minggu, ngantri bioskop jiga asup Dufan mun libur sakola atuh da. Eh, tapi, warga kreatif pada tau nggak, selain film-film di Box Office, banyak juga film karya anak bangsa yang sering nembus kancah Internasional. Tuh, lain Liliana Natsir hungkul nu ka luar negeri teh. Salah satu film yang pernah singgah ke luar  negeri adalah film berjudul Bising yang bakal saya kasih infonya, nih. Simak!

Dalang dari film beralur dokumenter ini adalah seorang Adythia Utama. Jalan cerita Bising ini nyeritain tentang perkembangan musik bawah tanah ber-genre experimental noise dan sebagainya, makanya kenapa filmnya berjudul Bising. Pokoknya nu gararandeng bergairah. Kalau yang gararandeng tapi teu pikakeuheuleun mah, timeline media sosial kamu. Eh, henteu kitu oge nya? Sorry.

Kalau buat saya pribadi, dengerin musik noise ini emang nggak bisa di segala waktu yang saya punya, kata lainnya, saya cuma bisa dengerin musik experimental noise di waktu-waktu tertentu. Nah, di screening film Bising yang bakal digelar hari Minggu (19/3) besok ini, kalian bakal tau kapan waktu yang enak buat menikmati musik nu jiga kieu.

Selain itu, acara dari Maternal Disaster x Norrm ini juga menampilkan wawancara dengan beberapa penikmat dan pelaku musik experimental noise. Semua kegiatan ini bakal dihelat di Spasial, Jalan Gudang Selatan No. 22. Ah atuh deket eta mah. Sekali luncat juga bisa lah. Jadi, buat kalian yang mau tau gimana, dateng langsung aja ke Spasial, ya. Mayar parkir hungkul da. Yuk, ah!


Instagram: instagram.com/spasialinstagram.com/norrm

Oh tiada tandingannya. Aku yang paling berkuasa. Semua orang tunduk padaku! Akulah, Kertarajasa~