Mari Intip “Ingin Dekatmu”, Sebuah Kado dari Indische Party

Kalau di Indonesia tuh ya, yang namanya ulang tahun nggak lengkap tanpa sebuah “hal” yang spesial. Dikasih tepung lah, dijailan lah, atau paling enakeun mah mungkin ditraktir? Hehehe, aku mah mau yang ketiga aja dong. Nah, hal yang spesial juga dilakukan sama band asal Jakarta, Indische Party yang Jum’at (21/7) lalu merayakan ulang tahunnya yang keenam. Apakah mereka potong tumpeng? Bukan dong, band yang bernafaskan rock n’ roll ini malah mempersembahkan video klip teranyarnya sebagai “kado” untuk warga kreatif sekalian.

Band yang baru merilis album ANALOG pada Desember tahun lalu ini akhirnya meluncurkan single terbaru sekaligus video klip yang berjudul “Ingin Dekatmu”. Lagu ini menjadi single ketiga setelah keluarnya Serigala dan Khilaf. Hal yang membuat lagu ini warbyasa adalah sosok Tika Pramesti a.k.a drummer-nya Indische Party lah yang jadi pengisi vokal. Dengan nuansa Dream Pop, lagu ini terdengar pas dengan bantuan aransemen Delicacy String Quartet dan Indra Perkasa (Tomorrow People Ensemble). Terlebih dengan nuansa video klip yang cukup menarik, menggunakan banyak double exposure dengan warna “manis”. Hihihi, kayak aku dong manis. Tapi, manisnya bukan jembatan Ancol ya. Sori.

Dibuat untuk menyejukkan pria-pria “liar” yang doyan berseluncur ria di depan panggung Indische Party, Japra Shidiq (vokalis) menganggap lagu ini bisa membuat mereka menjadi jinak dan manis. Ini cukup menarik sih. Nah, cus atuh ya kalau kepo sama lagu dan video klipnya langsung ceki-ceki aja di bawah sini, kali aja bisa jadi jinak juga!


Twitter: @IndischeParty

Instagram: instagram.com/indischeparty