Nikmati Perubahan Ruang Publik Sembari Jajan Enak di “Keuken 2017”

Warga kreatif masih suka jajan dan makan kan? Kalau masih mah, harusnya masih inget sama Keuken dong ya?  Itu geuning, gelaran food festival yang rutin digelar setahun sekali sama HTH Experience. Ternyata ya, Keuken ini sekarang sudah masuk tahunnya yang ke-8. Sungguh nggak kerasa, ternyata sudah sewindu. Ku di dekatmu. Sorry.

Yes! Keuken Will Cooking Soon! Dan memasuki tahun ke-8 nya ini, gelaran food festival yang memiliki slogan“Reclaim The Street, Eat!” tersebut sudah bersiap-siap akan digelar sedikit bergeser ke arah Bandung Timur, tepatnya bakal dihelat di area Arcamanik Driving Range, Minggu (6/8) mendatang. Meskipun area tersebut lebih umum dikenal sebagai area main golf, tentunya patut kita tunggu, akan disulap seperti apa tempat itu nanti.

Coba inget lagi ragam makanan yang hadir di ketujuh edisi Keuken sebelumnya. Banyak pisan kan ya? Nah, di gelaran Keuken 2017 nanti, kudapan yang bakal dihadirkan sebagai tenant tentunya nggak akan kalah enak dibanding edisi-edisi sebelumnya. Pokoknya, lewat Keuken 2017 nanti, selain menikmati perpaduan culture dan culinary, warga kreatif bakal diajak untuk kembali menikmati ragam public space dengan penuh keseruan dan tentunya sambil botram (makan-makan sambil piknik, RED). Dijamin menyenangkan. Catat tanggalnya, dan jangan lupa ajak kawan-kawan kamu semuanya, agar bersenang-senang bersama.

Pokoknya mah ya, warga kreatif siap-siap aja sama ragam kejutan dan kegiatan menarik yang bakal hadir di Keuken 2017 nanti. Siapa tahu, karena dihelat di area main golf, sugan weh ada Tantan si Kujang Lembang yang ikut demo masak di sana. Wah, siapa tahu ada. Jumpa di sana ya!


Website: keukenbdg.com

Instagram: instagram.com/keukenbdg

Twitter: @KeukenBdg

si sehat dan lincah