Mantra Vutura, Beri Angin Baru di Ranah Musik Elektronik Pop

Emang sejak taun 2016 teh musik elektronik lagi “menjamur” dimana-mana. Tapi makin kesini rasanya semakin hambar nggak, sih? Nah, ini mungkin yang menjadi latar belakang dua pria kece asal Jakarta, Zaki Danubrata dan Tristan Juliano untuk bermusik bersama lewat Mantra Vutura.

Duo elektronik-pop ini memberikan angin segar bagi kancah musik elektronik di Indonesia. Mereka menggabungkan keyboard, perkusi, dan elemen tradisional nan ciamik yang membuat perpaduan nyentrik tapi tetep enak dan sedap untuk dicicipi. Seperti mie instan kuah kalau pulang telat ke rumah. Eh, Kumaha?

Band yang dibawahi oleh Double Deer Records ini telah merilis EP berisikan 5 lagu yang diluncurkan Jumat (22/9) lalu di Queenshead, Kemang. Dalam EP-nya tersebut, katanya sih, berisikan curhatan dan kisah panjang perjalanan Zaki dan Tristan sampai akhirnya berkarya bersama di Mantra Vutura.

Salah satu lagu favorit aku di EP mereka adalah “The Dance of Life” karena beat-nya yang mantap dan bisa bikin goyang dumang, eh… goyang enak. Hehe, ketauan hobinya joget di tenda biru.

Nah, buat kalian yang doyan banget sama elektronik-pop, musti banget, nih, dengerin Mantra Vutura! Silahkan ceki-ceki Soundcloud mereka, yak~