Mantap, Speaker First Akan Menjajal “Woodstock Festival 2017”!

Kira-kira apa yang ada di benak wagra kreatif pas denger kata “Go International“? Apakah jadi inget Agnezmo dengan segala cuap-cuapnya di infotainment atau malah keingetan Kang Emil dengan segala lawatannya ke berbagai tempat di luar negeri? Well, pasti beda-beda lah nya. Kalau saya, sih, jadi keingetan sama salah satu pentolan band rock n’ roll dari Bandung yang beberapa bulan ini sering update Instagram lagi main di UK dan USA. Betul warga kreatif, ada Speaker First yang kembali menujukkan rock n’ roll serta blues-nya ke permukaan. Stingak~

Setelah 15 tahun terbentuk dan sempat menyatakan hiatus beberapa tahun lalu, Speaker First muncul kembali dengan banyak gebrakan yang sebelumnya nggak disangka-sangka. Setelah memancing perhatian dengan sempat melakukan rekaman di Air Studio London dan menggelar beberapa tour di Amerika dan Eropa, Speaker First langsung mencuri banyak perhatian para  pelaku industri musik di Amerika. Bahkan salah satu single-nya masuk dalam most requested song di salah satu radio di USA. “April lalu kami dari Amerika untuk perfom di depan pelaku industri musik Amerika ternama pada acara MUSEXPO 2017 di Hollywood, Los Angeles. Dari panggung di MUSEXPO ini kami juga telah teken kontrak dengan label international dari Amerika,” ujar Athir, dikutip dari siaran pers.

Melalui dukungan MyWill Entertainment, setelah melaksanakan rangkaian tour-nya tesebut, unit rock n’ roll yang kini digawangi Mahattir Alkatiry (Vokal/Bass), duo kembar Beny & Bony Barnaby (Gitar) dan Daud Sarassin sebagai additional drum ini, langsung menghentak dengan kabar bahwa mereka akan beraksi di panggung Woodstock Music Festival 2017 yang diselenggarakan di Polandia, tanggal 3 Agustus 2017 nanti. Mantap, “naik haji” euy Kang!

Alhamdulillah kami akan main di Woodstock Festival 2017. Sebuah anugerah dan impian bagi anak band rock umumnya. Yang pasti kita merasa bangga dan bersyukur. Terbukti bahwa musik itu mampu melewati semua batasan wilayah, negara, ras dan lain sebagainya. A good song is always a good song, wherever you come from, whoever you are, it doesn’t matter, the secret is always in the song,” ujar para personil Speaker First.

Menjadi satu-satunya band dari Indonesia (bahkan Asia) yang dapat menginjakkan kaki di panggung Woodstock Festvial tentu sebuah kebanggan tersendiri bagi Speaker First. Sebuah band yang nggak perlu banyak mengumbar cap “Go International“, tetapi langsung memberi bukti dengan tampil di helatan yang nggak sembarangan. Harusnya mah, yang kayak gini teh dapat dukungan lebih atuh ya dari pihak-pihak yang bersangkutan? Hehehe. Tapi, kalem, warga kreatif sama Speaker People sa-alam dunya pasti support terus langkah dari Speaker First.

Selamat bersenang-senang Speaker First! May God Blues You! Tong hilap uihna nyandak pengalaman sareng gantungan konci nyak, Mang.


Website: www.speakerfirst.com

Twitter: @SPEAKERFIRST

Instagram: instagram.com/speaker_first_official

si sehat dan lincah