Maladialum Segera Hadirkan “Experiment Experience”

Banyak yang bilang anak muda mah udah nggak peduli lagi sama hal-hal tradisional. Eits, kata siapa? Maladialum adalah anak-anak muda yang malah menjadikan nada-nada dan musik  tradisional khas Indonesia sebagai bagian hidup mereka.

Selain rajin menciptakan karya-karya musik etnik-folk, Maladialum juga suka manggung, lho. Nah, panggung paling deket adalah exclusive showcase mereka yang berjudul Experiment Experience. Katanya mah di showcase ini mereka bakal bereksperimen dengan audio dan visual. Khusus audio, Maladialum akan bereksperimen dengan dua line output yang berbeda. Satu dalam format stereo surround, satu lagi dalam format mono quadrophonic. Mungkin nanti jadi rasa bioskop digabung gamelan kali ya. Mungkin. Katanya lagi, nih, frekuensi dari nada-nada mono juga bisa berpengaruh ke badan kamu, lho, bisa memberikan rasa cinta. Siapa tau pulang dari sana terus punya pacar, ya kan. Sugan weh atuh.

Showcase yang digarap bareng CSA dan Satuastha ini bakal digelar di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tepatnya hari Minggu, 12 Februari 2017. Tuh pas pisan ai hari Minggu mah yang dari luar kota juga bisa hadir. Tiketnya tersedia presale dari harga Rp130.000,00 sampai Rp230.000,00. Normal price-nya di harga Rp150.000,00 sampai Rp255.000,00. Kalau kamu nggak mau kehabisan tiket mah, ya sok buru beli sekarang mumpung masih presale juga sampai 21 Januari. Lumayan, ada beda selisih Rp20.000,00 buat jajan cuanki.

______________________________________________

Info tiket: csa.ticket@gmail.com

Instagram: instagram.com/maladialum

Anaknya gampang dibahagiain kok, apalagi kalo diimamin.