Makmur Sejahtera Luncurkan Video Klip “Onigiri” untuk Pengenalan “Volume 1”

Cik, kejadian apa aja yang menurut kalian layak buat dihajatin? Sunatan, akikah, rumah baru? Ah, loba lah, ya. Kalau kata aku, rilis album juga harusnya ada hajatannya, nih. Apalagi kalau kayak Makmur Sejahtera yang langsung ngeluarin album pertama mereka dan juga video klip secara bersamaan.

Dibawah music publisher Holytunes, Makmur Sejahtera mengeluarkan album yang diberi nama Volume 1 yang berisi 10 track ciamik serta 1 buah hidden track. Selain itu mereka juga merilis video klip dari single mereka yang berjudul Onigiri pada 25 April 2017 kemarin. Diproduseri oleh Ardy Panglihutan, album ini bisa dibilang punya banyak sosok yang mem-back up proses Volume 1 milik Makmur Sejahtera. Kurang lebih 10 orang ikut mencurahkan keringatnya, di antaranya adalah Muhammad Reyhan yang menjadi illustrator artwork dari album ini.

Masih mengusung semangat indie-rock, lagu-lagu di Volume 1 sangat lekat dengan hal-hal kecil yang selalu menarik perhatian Makmur Sejahtera. Mulai dari kesehatan penghuni kebun binatang, rindu kepada orang tua, sampai tentang kemanusiaan, seperti pada lagu Onigiri. Dalam video klip yang juga mengajarkan cara membuat Onigiri, Makmur Sejahtera membalut kisah terpendam tentang proses. Bahwa semua yang enak itu pasti nggak instan macam onigiri yang beli di supermarket. Tinggal leb! Eh lain, eta mah sosis… Nya pokoknya, banyak makna tersirat yang ada di dalam albumnya, makanya musti lebih cenayang dan filosofis lah. Haha.

Buat kalian yang penasaran cara bikin onigiri bisa langsung aja cek video klipnya atau kalau mau mengoleksi albumnya bisa dibeli dan diperdengarkan lewat Demajors. Jug mangga~

                                                        

Twitter: @MaxSejahtera

Instagram: instagram.com/maxsejahtera