Makin Artsy Bawa Sketchbook

Kalau misalnya baju udah hype banget gitu, pasti harus ada aksesoris yang bisa bikin gaya kita makin kekinian. Kalung? Ah, udah banyak. Anting? Geus teu usum! Yang lagi keren, nih, bawa-bawa sketchbook mini biar bikin penampilan terkesan artsy. Yes, sketchbook sekarang mah udah bukan buku buat coret-coretan doang, tapi bisa memperkeren gaya kalian semua.

Eits, sketchbook-nya jangan beli yang A3 atuh. Ah, kamu ketinggalan jaman banget, sih. Sekarang banyak banget sketchbook yang bisa di bawa ke mana-mana, dengan desain yang oke punya juga. Model yang pertama dengan tampilan leather bisa bikin penampilan kamu terkesan lebih elegan dan professional. Ameh jiga artsy businessman gitu lah. Hehe.

Selain itu buat kalian kalian yang geek banget, ada juga nih sketchbook yang cover-nya berbau film franchise sci-fi gitu. Cocok banget buat hadiah si aa kalau ulang tahun. Pasti makin seneng jalan sama kamu, kade.

Nah, satu lagi dari banyak yang beredar. Ada sketchbook yang bentukannya kaya jurnal gitu. Bukan. Bukan buku agenda hadiah dari bank atau asuransi. Diari mini gitu lah, ya. Simple gitu soalnya, kayak death note. Kalau bawa yang satu ini ati-ati, jangan curhat. Kalau ilang ripuh sorangan. Bisi aya nu maot.

Apapun itu model sketchbook-nya, jangan lupa bawa atk. Karena sekeren apapun gaya kamu sembari bawa sketchbook, kalau nggak bawa atk mah nggak guna atuh

Foto: Haruka