Lightcraft Wakili Indonesia di SXSW 2017

Lagi-lagi band Lightcraft membuat kejutan bagi para penggemarnya. Ya, kejutan ini merupakan yang kesekian kalinya, setelah tahun lalu mereka mentas di luar nagreg atau luar negeri. Nggak jauh beda dengan tahun lalu, kali ini kawan-kawan dari Lightcraft akan menggoyangkan prahara rumah tangga di SXSW (South By Southwest).

Buat warga kreatif yang nggak tau apa itu SXSW, itu adalah sebuah festival industri kreatif di luar negeri. Ya Allah. Luar biasa sekali informasinya, terima kasih banyak, Vir! Berbobot! Hehe. Gini, gini, SXSW pertama kali digelar pada tahun 1987 di Kota Austin, Texas, Amerika Serikat.

Lightcraft menjadi perwakilan satu-satunya dari Indonesia untuk mentas di gelaran akbar tersebut, nggak tanggung-tanggung mereka akan bermain dengan ratusan musisi dari penjuru dunia. Sebuah prestasi, cuy! Kami mah mau manggung di gigs SMA wae teu kacumponan. Eh punya band~ Rencananya kalau nggak ada kendala, Lightcraft dijadwalkan tampil tanggal 17 Maret 2017. Sok buat warga kreatif KCP Austin, tanggal segitu sempetin dateng buat nonton ya. Gelarannya juga mayan lama, lho, dari 10-19 Maret 2017. Sukses terus buat kawan-kawan Lightcraft, jangan berhenti memberikan kami kejutan.

                                         

Twitter: @lightcraftmusic

Instagram: instagram.com/lightcraftmusic

Pemuda harapan orang tua dan calon mertua